Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Umumkan Jenis Kelamin Anak, Ternyata Sesuai Harapan El Barack

ERA.id - Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka. Pengumuman tersebut disampaikan lewat video acara gender reveal yang diunggah di kanal YouTube Jessica Iskandar, pada Selasa (21/12/2021).

Pada video, terlihat keduanya ditemani anak pertama Jessica, El Barack begitu antusias untuk memecahkan balon yang berisi jawaban akan jenis kelamin bayi dalam kandungan Jessica. El sempat ditanya terkait harapannya ingin punya adik berjenis kelamin laki-laki.

"El senang nggak ada adik? Menurut El, cewek apa cowok? El penginnya apa, El? Cewek apa cowok?" tanya Jessica.

"I don't know, I want the boy (aku tidak tahu, aku inginya laki-laki)," jawab El.

Akhirnya jenis kelamin calon buah hati Jessica dan Vincent terungkap setelah mereka memecahkan balon. Calon anak mereka berjenis kelamin laki-laki, yang diketahui melalui balon-balon kecil hingga hiasan berwarna biru yang muncul.

Hal tersebut pun disambut bahagia dan senyum sumringah oleh ketiganya. Mereka juga terlihat saling berpelukan, dengan El Barack dalam gendongan Vincent.

"It's a boy (anak laki-laki)," seru Vincent kegirangan.

Di akhir video, Jessica menyampaikan bahwa El begitu senang mengetahui calon adiknya berjenis kelamin laki-laki. Kesenangan yang sama juga dirasakan Jessica dan Vincent, dan ia berharap semoga anaknya sehat dan nantinya berbakti ke orang tua.

"El senang banget tadi. Dia memang berharap sih punya adik cowok, biar dia ada teman geng. Baby boy, aku senang pokoknya. Gemas banget. Semakin sehat, berkah, anaknya berbakti ke orang tua," pungkas Jessica.