Diduga Selebgram TE yang Terciduk Prostitusi, Tisya Erni Tutup Kolom Komentar Instagram

ERA.id - Publik kembali dihebohkan dengan kasus prostitusi online jutaan rupiah, yang kali ini menjerat selebgram berinisial TE. Dengan inisial yang diumumkan pihak kepolisian tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa sosoknya adalah Tisya Erni.

Dilihat pada akun Instagramnya Tisya dengan nama pengguna @erni_tisya, ternyata sudah ramai netizen yang menanyakan terkait kasus tersebut. Pada unggahan terakhirnya, netizen banyak yang menanyakan apakah Tisya adalah selebgram TE yang dimaksud.

"Seriusan ini yang ketangkep?" tanya salah satu netizen.

"Kak mohon klarifikasinya soal TE yang diberita bukan kakak kan?" ujar yang lain.

"Ini yang keciduk pas lagi enak-enaknya?" sambung yang lain.

Sementara itu, Tisya Erni tampaknya menyadari akan komentar-komentar netizen yang menduganya sebagai selebgram TE. Ia diketahui sudah menutup semua kolom komentar postingan di Instagramnya. Sedangkan lewat Instagram Storiesnya, Tisya masih membagikan kegiatannya bersama anaknya sekitar 8 jam yang lalu.

Sebagai informasi, selebgram TE sendiri tertangkap atas kasus prostitusi, terciduk tengah berhubungan badan dengan pelanggannya di sebuah hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah, pada 15 Desember 2021 lalu. TE diketahui mematok harga Rp25 juta. Kabar penangkapan ini baru dibagikan pihak kepolisian pada Senin (20/12/2021).

"Saat penggerebekan didapati perempuan bernama TE yang merupakan artis selebgram sedang berhubungan badan dengan pria," ungkap Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro, Dirreskrimum Polda Jawa Tengah, dilansir dari YouTube Tinta Terkini.