Kecelakaan saat Bermain Bola, Kiper Tornado FC Pekanbaru Meninggal Dunia, Turut Berduka

ERA.id - Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia. Kiper Tornado FC Pekanbaru yang bermain di Liga 3, Taufik Ramsyah, meninggal dunia.

Taufik mengembuskan nafas terakhirnya usai dirawat serius sebab cedera kepala yang dialaminya saat berlaga melawan Wahana FC pada babak enam besar Liga 3 Asprov PSSI Riau.

Kabar duka tersebut disampaikan lewat akun Instagram resmi Tornado FC Pekanbaru, Rabu (22/12/2021), dengan menampilkan foto Taufik saat berdoa, dan disertai ucapan "Selamat Jalan Taufik".

"Innalillahiwainnaillaihirojiun. Kabar duka, telah berpulang Taufik Ramsyah. Lahir: Banjar Padang, 12-05-2001. Wafat: Pekanbaru, 21-12-2021," tulis Tornado FC.

Dalam unggahan itu, klub juga menyebut Taufik sebagai penjaga gawang masa depan sepak bola Riau. Bahkan, sebelum meninggal, ia mengawal gawangnya dengan cinta.

Dalam akhir unggahan tersebut, klub memanjatkan doa dan memohon ampunan atas segala kesalahan almarhum Taufik.

Sebelumnya, Taufik Ramsyah mengalami benturan dengan pemain Wahana FC di Liga 3 2021 Zona Riau di Stadion Universitas Riau, Sabtu (18/12) lalu.

Akibat benturan tersebut, Taufik tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Setelah beberapa hari dirawat di RS yang ada di Pekanbaru, Taufik meninggal.

PSSI, melalui akun Instagram resminya, juga menyampaikan duka cita untuk Taufik.

"Turut berduka cita atas meninggalnya kiper Tornado FC Taufik Ramsyah. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan segala kesalahannya diampuni oleh Yang Maha Kuasa," tulis PSSI.