Nasib Pilu Imam Masjid di Luwu Sulsel Tewas Dianiaya saat Akan Salat, Pelaku Langsung Diamankan Polisi

ERA.id - Seorang pria berinisial AP (22) asal Murante, Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan ditangkap polisi Karena menganiaya imam masjid di Kota Belopa, Luwu hingga tewas.

Dari hasil rekaman kamera pengawas CCTV di masjid tempat pelaku mendatangi korban. Pelaku yang terlihat menggunakan baju kaos berwarna kuning dan bercelana pendek itu datang ke lokasi kejadian dan sempat berbicara dengan korban.

Entah apa isi perbincangan pelaku dan korban tiba-tiba pelaku merebut sejadah korban dan langsung memukul pria paruh baya tersebut.

Setelah viral di media sosial, Polres Luwu yang dipimpin langsung Kapolres  AKBP Fajar Dani Susanto langsung mengejar pelaku. Polisi akhirnya mengamankan pelaku yang kabur ke Kota Belopa.

Kini polisi masih menggali motif pelaku hingga melakukan pemukulan seorang imam masjid hingga korbannya tewas akibat di berondong tinju belasan kali dari pelaku.

"Masih kita kembangkan pemeriksaan terduga pelaku." ujar AKBP Fajar Dian Susanto Kepada ERA.id, Jumat (31/12/2021).

Polisi tanpa kesulitan mengidentifikasi pelaku karena bantuan rekaman CCTV.

"Setelah ditelusuri (reskrim) beberapa tempat, kemudian ada yang mengenali pelaku, lalu kita amankan tanpa perlawanan." katanya.