Zikri Daulay Angkat Bicara Soal Video Ciuman dengan Ayu Aulia, Akui Khilaf dan Siap Terima Hujatan

ERA.id - Zikri Daulay akhirnya angkat bicara soal video ciuman mesranya dengan Ayu Aulia. Zikri mengaku khilaf dan siap menerima hujatan dari publik.

Reaksi Zikri Daulay terkait video mesra dirinya dengan Ayu Aulia ini dia sampaikan melalui unggahan di Instagram Story-nya. Dari unggahan itu, Zikri mengaku khilaf melakukan hal yang tidak semestinya.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," tulis Zikri di Instagram.

Lalu, kata Zikri, dia tidak membantah tindakan cerobohnya itu yang menimbulkan kemarahan sekaligus kekecewaan publik. Dia juga sadar akan kesalahannya yang tidak bisa dibenarkan sama sekali.

Namun mantan suami Henny Rahman itu menyampaikan permintaan maaf dan mengaku siap menerima hujatan dari publik. Sebab kali ini disadari olehnya kesalahan itu menimbulkan luka dan kecewa bagi banyak pihak.

"Saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan di sini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar. Maafkan saya, tapi kalian juga boleh judge saya karena itu, jadi itu salah saya," tegasnya.

zikri daulay minta maaf (instagram/zikridaulay1)

Menanggapi kritik dan juga hujatan yang diterimanya selama beberapa hari ini, ayah satu anak itu mengatakan bahwa dirinya menerima semua kritik tersebut. Baginya kritik yang datang dan disampaikan oleh publik akan membuat dirinya jauh lebih baik lagi di masa depan.

Zikri Daulay juga mengatakan bahwa dirinya akan terus belajar agar menjadi lebih baik lagi. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini telah dia terima.

"Dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support dan saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik kedepannya. Saya gak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus, terima kasih semuanya," tutup Zikri.

Sebelumnya Zikri Daulay ketahuan mencium mesra Ayu Aulia saat sedang menghabiskan malam tahun baru di Bali. Aksi itu pun langsung mendapat kecaman dari banyak pihak yang mengaku kecewa atas apa yang dilakukan oleh Zikri.

Rasa kecewa itu timbul lantaran selama ini publik menilai Zikri Daulay salah satu orang yang agamsi dan dekat dengan banyak tokoh agama. Bahkan sejak bercerai dari Henny Rahman, Zikri sempat dijodohkan dengan Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz.

Saat ini kolom komentar akun Instagram Zikri Daulay mulai dibatasi olehnya. Dia juga mengunggah sebuah foto dengan keterangan "maaf" dalam unggahan terakhirnya.