Hasil DNA Bayi Selingkuhan Terbukti Anak Kandungnya, Tristan Thompson Minta Maaf ke Khloe Kardashian

ERA.id - Tristan Thompson mendadak meminta maaf kepada mantan kekasihnya, Khloe Kardashian. Permintaan maaf ini disampaikan usai hasil tes DNA bayi laki-laki dari perempuan yang diduga selingkuhannya terbukti adalah anak kandungnya.

Lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Tristan pun meminta maaf kepada semua orang yang dirugikan karena hal tersebut, terutama Khloe Kardashian.Ia menyatakan bahwa Khloe tak seharusnya menerima perlakuan buruk darinya.

"Khloe kamu tidak pantas menerima ini. Kamu tidak pantas mendapatkan sakit hati dan penghinaan yang aku berikan untukmu," tulisnya, pada Selasa (4/1/2022).

Meski kini sudah berpisah, Tristan menyatakan bahwa ia begitu menghormati dan mencintai Khloe, yang merupakan ibu dari anaknya, True Thompson. Dengan itu, ia pun secara tulus meminta maaf kepada adik Kim Kardashian itu.

Postingan Tristan Thompson (Instagram/lamiscorner) 

"Aku sangat menghormatimu dan mencintaimu. Terlepas dari apa yang kamu pikirkan terhadapku. Sekali lagi, aku sangat menyesal," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tristan membahas mengenai anaknya bersama wanita selingkuhannya, Maralee Nichols. Ia mengaku akan merawat dan membesarkan putranya itu.

"Hari ini hasil tes DNA keluar dan menyatakan bahwa aku adalah ayah dari anak Maralee Nichols. Aku mengambil tanggung jawab penuh atas tindakanku. Sekarang setelah DNA terbukti, aku berharap bisa membesarkan putra kami dengan damai," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelum resmi putus dengan Khloe Kardashian, Tristan Thompson mengaku bahwa ia berselingkuh dengan Maralee Nichols. Meski demikian, ia tidak mengakui bahwa anak yang dilahirkan oleh Maralee adalah darah dagingnya.