Krisdayanti Ungkap Kondisi Terkini Ashanty yang Positif COVID-19

ERA.id - Krisdayanti mengungkapkan kondisi terkini Ashanty yang saat ini tengah dirawat karena positif terpapar COVID-19. Krisdayanti menyampaikan bahwa dirinya selalu berkomunikasi dengan Ashanty untuk bertukar kabar.

"Tiap hari komunikasi," ujar Krisdayanti, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, pada Senin (10/1/2021).

Krisdayanti mengatakan bahwa terakhir kali mereka berkomunikasi, kondisi Ashanty saat sudah membaik. Ia menyampaikan bahwa istri Anang Hermansyah itu sudah berangsur pulih.

"Sekarang kondisinya sudah membaik," katanya.

Namun, Krisdayanti tidak menjelaskan secara rinci keadaan Ashanty. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya selalu memberikan dorongan semangat kepada Ashanty untuk segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Pokoknya ya sehat ya. Semangat gitu gitu. Jadi ya, tetap ngobrol seperti biasa. Saya cuma mengingatkan dia buat tidur, kadang kalau ngeklaim dirinya nggak sakit, tapi memang harus istirahat. Apalahi Ashanty isolasinya di rumah sakit kan," pungkas Krisdayanti.

Seperti diketahui, Ashanty sendiri positif terpapar COVID-19 setelah pulang berlibur bersama keluarganya di Turki. Ia saat ini sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri di rumah sakit.