Menolak Tua! Pose Sophia Latjuba yang Jalani Pemotretan Dipuji Bak Kendall Jenner

ERA.id - Seolah menolak tua, Sophia Latjuba selalu membuat takjub publik dengan bentuk tubuh ideal dan seksi. Ibunda Eva Celia ini kerap tampil seksi dengan memamerkan lekuk tubuhnya. Unggahan terbaru dari Sophia Latjuba adalah dirinya yang tengah asyik menjalani pemotretan.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini melakukan sesi pemotretan yang kini jadi perbincangan netizen. Penampilannya kali ini dibanjiri pujian lantaran semakin tua, justru penampilannya makin awet muda. Berikut pose Sophia Latjuba yang jalani pemotretan.

1. Outfit

Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba terlihat sangat seksi dan cantik dengan outfit atasan warna kuning. Wajahnya juga terlihat sangat seksi dan awet muda. Selama pemotretan, Sophia kerap memamerkan senyuman cantik dan menggoda.

2. Mirip Kendall Jenner

Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Banyak netizen yang gagal fokus dengan wajah Sophia Latjuba lantaran terlihat sangat berbeda dari biasanya. Ia melakukan pemotretan dan dipuji seperti Kendall Jenner. Padahal, Kendall berumur 26 tahun. Sementara, Sophia memasuki kepala lima.

"Kirain Kendall Jenner tadi," tulis akun @yessy****_

"Mirip Kendall Jenner," kata akun @sugi***

3. Netizen heran

Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Banyak yang heran dengan Sophia Latjuba. Semakin tua, justru Sophia Latjuba makin terlihat awet muda bak anak ABG. Ada pun yang bertanya apakah Sophia Latjuba pernah makan sayuran bekas kemarin atau gorengan.

"Pertumbuhannya kebalik apa gimana soh mbal Sofff. Kayaknya lebih terlihat muda sekarang," tulis akun @kem***

"Mami shopia pernah makan gorengan anget-anget gak?," kata akun @nidya_****

"Mom sophia pasti kalau pagi sarapannya nggak pernah sayur anget-angetan sisa kemarin ya ," lanjut akun @decyelf****