Wajah Lebab Permesta Dhyaz Jadi Sorotan, Farida Nurhan Dibully Izinkan Anaknya Operasi Plastik

ERA.id - Anak Farida Nurhan, Permesta Dhyaz mencuri perhatian usai mengungkap bahwa dirinya menjalani operasi plastik pada bagian wajahnya. Lewat media sosialnya, Farida membagikan potret keadaan wajah Dhyaz yang masih lebam pasca menjalani operasi.

Pada foto yang dibagikan, terlihat wajah Dhyaz yang masih membengkak di beberapa bagian dan bahkan berwarna kebiruan lebam. Bagian hidungnya tampak masih dibalut dengan perban dan terlihat luka bekas operasi plastik.

Anak Farida Nurhan pasca operasi plastik (Instagram)

"Sayang semoga wajahnya cepat segera pulih seperti semula dan hasil OPnya bagus sekali sesuai dengan yang Dhyaz inginkan," tulis Farida.

Farida mengatakan bahwa anaknya itu berhak melakukan apapun untuk menyenangkan dirinya, asal tidak merugikan orang lain. Menurutnya, jika mampu dan tidak merepotkan orang lain, Dhyaz berhak melakukan itu dan tidak perlu memikirkan hujatan dari publik.

"Dhyaz berhak dan boleh menyenangkan diri sendiri, selama tidak ngutang, memakai uang orang lain, selama tidak menyakiti hati orang lain. Pro dan kontra sudah biasa, ambil baiknya, jangan dengarkan buruknya. Semakin bijak ya anak mama," tuturnya.

Lebih lanjut, Farida juga membahas mengenai netizen yang pro kontra akan Dhyaz yang melakukan operasi. Farida tidak mempermasalahkan hal itu, karena sudah menjadi hak mereka untuk berkomentar. Ia bahkan mendoakan netizen yang menghujat dan membully anaknya.

"Yang ngebully anakku karena OP dengan alasan ini itu intinya tidak setuju, Omay juga sangat menghargai, trima kasih juga buat komennya dan doa terbaik buat kalian juga," pungkasnya.