Sukses Bangun Brand Kosmetik Sendiri, Influencer Lizzie Parra Ungkap BLP Beauty Lakukan Gebrakan Besar di Tahun 2022

ERA.id - Para perempuan milenial tentunya sudah nggak asing lagi dengan Lizzie Parra. Ia merupakan beauty influencer sekaligus pemilik brand BLP (By Lizzie Parra) yang terkenal. Perempuan bernama lengkkap Elizabeth Christine Parameswari ini dikenal sebagai influencer yang sukses membangun brand kosmetik sendiri.

Kini, Lizzie Parra mengungkapkan gebrakan-gebrakan besar BLP Beauty yang akan dilakukan sepanjang tahun 2022 ini. Lizzie Parra yakin para perempuan lebih percaya untuk memakai makeup berkualitas dari bermula review para influencer hingga media.

"Dengan semakin berkembangnya industri kecantikan, penting bagi kami untuk tetap mengedepankan kualitas dan kuantitas. Di mana para pengguna makeup akan cenderung mencari ulasan yang dapat dipercaya pada pihak eksternal," ujar Lizzie Parra selaku Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP BEAUTY, saat ditemui di Seribu Rasa Gunawarman, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan  pada Jumat, 28 Januari 2022.

BLP Beauty (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Agenda utama yang akan dilangsungkan pada pertemuan kali ini adalah membahas mengenai perencanaan kegiatan BLP BEAUTY yang akan dilakukan sepanjang 2022. Selain itu, pada pertemuan khusus kali ini juga akan mengungkap gebrakan besar BLP BEAUTY di awal tahun 2022.

Ditahun ini, Lizzie Parra akan meluncurkan produk baru agar lebih disukai oleh para konsumen. Perempuan berusia 34 tahun ini bersama tim BLP sudah memikirkan secara matang-matang dengan riset yang mendalam sebelum meluncurkan produk baru.

BLP Beauty (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Setelah bermain di dunia makeup dengan bekal yang aku punya selama lima tahun dengan BLP BEAUTY, kali ini aku dan BLP Team ingin mencoba suatu hal yang baru. Hal ini tentunya sudah dipikirkan dan dipersiapkan matang-matang dengan jangka waktu dan

pertimbangan yang sangat panjang," tuturnya.

Maka dari itu, Lizzie Parra dan tim meluncurkan BLP SKIN. BLP SKIN merupakan hal yang sangat berbeda dengan BLP BEAUTY. Di mana dengan BLP BEAUTY membahas segala sesuatunya mengenai riasan wajah atau dekoratif, BLP SKIN hadir untuk membantu masyarakat dalam menjaga dan merawat kulit yang lebih dalam dengan rangkaian perawatan atau skincare.

"Aku dan BLP Team ingin memperkenalkan BLP SKIN. Semoga dengan hadirnya BLP SKIN, menjadi lembaran baru bagi Kami dan dapat menjadi solusi atas kebutuhan teman-teman akan produk perawatan kulit," tutupnya.