Tampan dengan Kulit Bersih dan Sehat, Ini Rahasia Camilan Berkolagen Ala Song Kang

ERA.id - Siapa yang tak kenal Song Kang? Aktor tampan asal Korea yang sangat populer. Di balik popularitasnya, Song Kang ternyata juga menjalani hidup sehat untuk menjaga kesehatan kulit agar sehat dan bersih.

Maka tak heran bila Realfood mendapuk Song Kang sebagai Brand Ambassador camilan sehat berkolagen tinggi, Flawless Jelly.

Kolagen merupakan salah satu kandungan protein yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit dan tubuh. Saat ini berbagai jenis produk perawatan kulit hingga makanan atau minuman yang mengandung kolagen sangat diminati oleh masyarakat, termasuk di Korea sebagai negara dengan industri kecantikan terdepan.

Mengamati fakta ini, Realfood kini menghadirkan produk terbaru Flawless Jelly, yaitu cemilan jelly sehat dan praktis yang terinspirasi dari cemilan Korea. Dengan produk ini, masyarakat bisa menikmati jelly yang enak yang dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja sambil merasakan manfaat kulit yang ternutrisi.

Dengan kandungan formulasi sarang burung walet yang mengandung Epidermal Growth factor (EGF) untuk membantu produksi kolagen dan mengandung asam sialat dalam mencerahkan kulit. Lalu ada juga kandungan lain seperti, kolagen yang dapat mengencangkan kulit, elderberry untuk meningkatkan imunitas tubuh, pomegranate (delima) yang kaya antioksidan dalam mencegah kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV, serta retinol sebagai bahan aktif regenerasi sel kulit dan pelindung kulit dari radiasi sinar UV.

“Padatnya aktivitas membuat masyarakat menjadi sulit untuk memperhatikan kesehatan dirinya, khususnya kesehatan kulit. Melihat kebutuhan tersebut, kami terus berupaya menghadirkan produk yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Setelah sebelumnya kami telah menghadirkan perlindungan lewat produk sarang walet, kini produk terbaru Flawless Jelly dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan asupan vitamin praktis dan mudah untuk kesehatan kulit dan tubuh. Selain itu, bersama Brand Ambassador Song Kang, kami juga berharap masyarakat dapat semakin tertarik untuk mengkonsumsi Flawless Jelly sebagai vitamin harian penunjang imunitas tubuh,”

ujar Edwin Pranata, Founder Realfood dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Selain mengkonsumsi jeli sebagai vitamin harian sebelum memulai beraktivitas, masyarakat juga dapat mengkonsumsi minuman kemasan sarang burung walet dengan rasa buah persik mengandung kolagen, serta pemanis alami dari daun stevia, serta yang bisa didapat lewat pembelian di market place.