Berliku dan Penuh Kontroversi, Kisah Perjalanan Hidup Michael Jackson Akan Diangkat Jadi Film Biopik

ERA.id - Kisah perjalanan hidup mendiang Michael Jackson akan diangkat jadi film biopik, yang tayang di layar lebar. Film kisah penyanyi legendaris dunia ini nantinya akan didistribusikan oleh Lionsgate Summit Entertainment.

Film tersebut diproduseri oleh Graham King, produser di balik kesuksesan film Bohemian Rhapsody. Dengan sentuhan Graham King, pihak Lionsgate menyatakan bahwa film biopik Michael Jackson ini akan luar biasa.

"Saya sangat senang bahwa Lionsgate akan menjadi bagian dari film epik ini, dan senang bisa bekerja sama dengan Graham King, yang telah terbukti sukses dalam membuat film biopik seperti Bohemian Rhapsody hingga Ali. Film ini berada di tangan yang luar biasa," ucap bos Lionsgate Motion Picture Group, Joe Drake, dilansir dari Variety.

Skenario film tentang Michael Jackson ini akan ditulis oleh John Logan, peraih tiga kali nominasi Oscar. Sebelumnya, John Logan dan Graham King sempat berkolaborasi dalam film The Aviator.

Sementara itu, film Michael Jackson ini akan memperlihatkan kerumitan perjalanan hidupnya hingga menjadi seorang penyanyi legendaris, yang dijuluki King of Pop.

Film inni juga akan menampilkan beberapa penampilan paling ikonik Michael dan proses artistik di baliknya. Selain itu, kehidupan pribadi Michael juga akan diceritakan.