Musisi Senior Younky Soewarno Meninggal Dunia, Dewa Budjana Kenang Momen Bersama

ERA.id - Kabar duka kembali datang dunia hiburan tanah air. Musisi senior, Younky Soewarno dikabarkan meninggal dunia, pada Kamis malam (10/2/2022).

Atas meninggalnya Younky ini, sejumlah musisi Indonesia lainnya berduka dan kembali mengenang almarhum, salah satunya adalah Dewa Budjana. Lewat Instagramnya, Dewa membagikan foto kebersamaannya dengan Younki dan membagikan cerita kenangan mereka.

"Selamat jalan mas Gregorius Younky Soewarno (komposer, arranger, keyboardist, producer hebat negeri ini," tulis Dewa.

Dewa kemudian berbagai kenangan kerja sama terakhirnya dengan Younky. Dalam bekerja, menurutnya Younky merupakan sosok yang sangat teliti dan menyenangkan.

"Mas Younky orang yang teliti dalam kerja dan sangat menyenangkan buat kerja sama. Berbahagia setahun ini saya bisa intens kerja bareng dan cukup sering bertemu, tapi sangat sedih mendengar kepergian beliau pagi ini," jelasnya.

Unggahan Dewa Budjana tersebut mendapat komentar dari rekan musisi Indonesia lainnya. Mereka ikut merasakan kehilangan dan menyampaikan ucapan duka.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya," kata Erwin Gutawa.

"Selamat jalan mas Younky," ucap Armand Maulana.

Sebagai informasi, Younky Soewarno merupakan musisi sekaligus komponis yang dikenal lewat lagu "Aku Makin Cinta" dan "Jerat Jerat Cinta". Bersama Chris Pattikawa, Younky juga pernah mengarahkan Krisdayanti untuk mengikuti acara Asia Bagus dan menjadi juara di Jepang beberapa tahun lalu.