Romantis dan Mewah, Rekomendasi Tempat Rayakan Valentine di Atas Perbukitan Uluwatu Bali

ERA.id - Sudahkan kamu dan pasangan memilih tempat romantis untuk merayakan hari penuh cinta atau Valetine's Day? Jika belum, cobalah pengalaman merayakan hari Valentine di perbukitan indah dan esksotis yang akan membawa kamu serta kekasih merasakan nuansa romantis yang dibalut dalam kemewahan.

Karma Kandara yang tersohor dan berlokasi di atas perbukitan Uluwatu Bali yang ikonik dengan pemandangan yang menakjubkan akan jadi daya tarik bagi pasangan romantis tahun ini. Resor yang telah mendapat pujian ini dan menjadi bagian dari Karma Group yang terkenal, telah meluncurkan program Bulan Penuh Cinta (Month of Love) untuk memanjakan mereka yang sedang jatuh cinta di bulan Februari 2022.

Ada dua persembahan untuk pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine, dua-duanya bertempat seputar fine dining di Mare Restaurant. Menu cantik disusun dengan hati penuh cinta oleh Executive Chef Joseph Antonishek yang bertalenta, untuk meningkatkan pengalaman kuliner mewah dalam perayaan kasih sayang ini.

Valentine romantis (Dok. Karma Kandara)

Untuk mereka yang ingin dimanjakan di Karma Spa, Karma Kandara menawarkan kesempatan yang eksklusif berupa paket Spa, Dine, pengalaman kuliner mewah dengan 4 hidangan termasuk satu botol anggur sparkling khusus dari Karma Private Collection. Perawatan meliputi massage Karma Rhythm yang sensasional, sesi sauna inframerah untuk detoksifikasi dan dikombinasikan dengan kesempatan berendam dalam Jacuzzi dengan air yang diinfus garam kristal Himalaya. Sambil menikmati

pemandangan menakjubkan ke lautan Hinda.

Menjadi acara utama untuk semua tamu romantis bertempat di Mare Restaurant adalah menu tasting khusus yang cantik pada tanggal 14 Februari bertemakan Seven Courses of Sensuality. Untuk menemani acara makan malam fine dining ini akan digelar penampilan khusus dari Duo Violin mulai pukul 19.00 hingga 21.00.

Ini adalah menu yang membawa kamu dalam sebuah perjalanan romantis bersama pasangan tercinta, yang diawali dengan hidangan sushi-grade butterfish, sensual oysters dalam gold leaf, magical black chicken agnolotti, dilanjutkan dengan butter poached rock lobster. Seluruh hidangan ini melengkapi hidangan utama selanjutnya berupa burung puyuh yang dipanggang – yang ditangkarkan dan tanpa tulang dari Jawa dengan saus yang dibuat dari bunga hibiskus yang dikeringkan. Sebelum hidangan terakhir berupa dessert duo, ada selingan keju-keju artisan produksi Bali dan Jawa. Sungguh suatu perjalanan gastronomik.

.