4 Pose Hot Mom Baby Margaretha di Tempat Gym, Kaum Adam: Masih Kencang dan Seksi

ERA.id - Baby Margaretha dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang cantik dan seksi. Banyak netizen, terutama kaum adam yang terpana saat melihat keseksiannya. Apalagi, saat ini bintang film Eyang Kubur ini tengah fokus mengembalikan tubuhnya supaya kembali seksi.

Perempuan berusia 34 tahun ini kini tengah gencar menjalani olahraga workout di tempat gym. Terlihat tubuhnya kini makin montok dan seksi. Dilansir dari Instagram pribadinya, berikut 5 pose hot mom Baby Margaretha di tempat gym.

1. Balutan sport wear

Baby Margaretha (Foto: Instagram/@babymargaretha1)

Baby Margaretha memamerkan keseksiannya dengan balutan sport wear. Penampilannya ini berhasil membuat Baby Margaretha terlihat lebih seksi. Tak heran, banyak kaum adam yang memuji penampilannya.

2. Pesan

Baby Margaretha (Foto: Instagram/@babymargaretha1)

Lewat caption-nya, Baby Margaretha mengatakan bahwa seorang perempuan, terutama istri harus kerja keras untuk membahagiakan pasangan. Maka dari itu, ia harus tetap tampil cantik dan seksi.

"Bekerja keras lah beibb. Karena Laki-laki kadang suka Mengungkit apa yang pernah dia berikan dan dia korbankan," tulisnya.

3. Bodygoals

Baby Margaretha (Foto: Instagram/@babymargaretha1)

Tak sia-sia melakukan gym yang susah payah, Baby Margaretha kini terlihat body goals. Lekuk tubuhnya dengan sport wear ketat membuatnya terlihat sangat seksi.

4. Dibanjiri pujian kaum adam

Baby Margaretha (Foto: Instagram/@babymargaretha1)

Unggahan itu dibanjiri pujian dari kaum adam. Mereka memuji penampilan Baby Margaretha yang terlihat makin bodygoals.

"Waduh masih kenceng dan sexy. Nggak kalah dengan anak remaja," tulis akun @pieter_ka****

"Tubuh yang sempurna," kata akun @dionsaga****

"Wow beautiful dan sexy." timpal akun @di*****