Musim Terakhir Serial Peaky Blinders Jadi Penghormatan untuk Mendiang Helen McCrory

ERA.id - Musim terakhir serial Peaky Blinders yang akan ditayangkan dalam waktu dekat akan menjadi bentuk penghormatan untuk mendiang aktris Helen McCrory. Hal ini disampaikan langsung oleh pemeran karakter utama Thomas atau Tommy Shelby, yakni Cillian Murphy.

Cillian menyebut bahwa keseluruhan musim keenam serial ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan untuk Helen yang meninggal dunia karena kanker payudara yang dideritanya, pada April 2021 lalu. Ia menyebut bahwa kehadiran Helen masih sangat terasa di serial tersebut.

"Saya pikir keseluruhan serial ini benar-benar sebagai penghormatan kepadanya. Kehadirannya masih sangat terasa di serial ini dan itu adalah bagian dari perjalanan Tommy di musim ini," ujar Cillian, dilansir dari Variety.

Tak hanya itu, Cillian juga memuji Helen sebagai seorang aktris yang hebat, tak hanya dari segi berakting, tetapi juga kepribadiannya. Menurutnya, meninggalnya Helen membuat kehilangan aktris berbakat di industri perfilman.

"Saya telah menceritakan betapa fenomenalnya dia sebagai seorang aktris dan secara pribadi. Kehilangan dia menjadi kerugian besar bagi komunitas akting dan bukan hanya untuk serial kami," pungkasnya.

Sementara itu, meninggalnya Helen McCrory sendiri merupakan kehilangan besar bagi serial Peaky Blinders. Diketahui, Helen memerankan karakter penting di serial ini, yakni sebagai Elizabeth Polly Gray alias Aunt Polly. Ia adalah bibi dari keluarga Shelbu dan menjadi bendahara dari gen kriminal Birmingham Peaky Blinders.

Sebagai informasi, musim terakhir dari Peaky Blinders dijadwalkan tayang pada 27 Februari 2022.