Millen Cyrus Ungkap Keinginan Nikah dengan Perempuan dan Punya Anak: Mama Pengen Ada Cucu

ERA.id - Selebgram transgender Millen Cyrus kembali mencuri perhatian publik lewat pernyataannya. Kali ini Millen mengaku ingin menikah dengan perempuan dan memiliki anak.

Keinginan Millen Cyrus itu dia sampaikan saat berbincang dengan Nirina Zubir dan Melaney Ricardo dalam podcast TS Media. Selama perbincangan itu, Millen mengaku dirinya sempat mengungkap keinginan untuk menikah.

"Aku pernah ada podcast bilang aku pengen nikah juga sama perempuan dan punya anak," kata Millen Cyrus, di YouTube TS Media, Senin (21/2/2022).

Lalu, kata Millen, bila suatu hari dia menikah dengan perempuan maka dia akan memberikan fasilitas apa pun. Fasilitas itu akan diberikan Millen dengan syarat dirinya bisa memiliki keturunan yang merupakan darah dagingnya sendiri.

"Aku akan biayain itu fasilitasi apa pun tapi i just want make a baby dari darah daging aku," tegasnya.

Keponakan dari Ashanty itu rupanya bukan hanya salah satu keinginannya saja. Millen mengaku orang tuanya terutama ibunya sangat mendambakan seorang cucu dari Millen.

"Mama pengennya ada cucu," ucapnya.

Meski sangat menginginkan kehadiran seorang anak, Millen secara terang-terangan mengaku sudah tidak memiliki nafsu atau ketertarikan dengan wanita.

Dia pun memiliki dua pilihan agar bisa memiliki anak, yaitu menikah dengan wanita hanya sebatas ingin anak atau meminjam rahim seorang wanita seperti yang dilakukan oleh Priyanka Chopra.

"Ada two option, i married with the girl and after that aku biayain semua atau nggak aku numpang rahim tapi itu anak aku," ucapnya.

Lebih lanjut, Millen Cyrus menegaskan dirinya ingin memiliki anak biologis lantaran dia ingin nantinya bisa memiliki anak yang mirip dengan dirinya.

"Iya darah daging aku sendiri karena biar ada mirip-miripnya aku," tutup Millen Cyrus.