Meresahkan! Sekelompok Orang Tak Dikenal Keroyok Acak Warga Depok, Ini Kronologinya

ERA.id - Tim Patroli Presisi Depok mendapatkan laporan telah terjadi pengeroyokan pada Minggu (6/3/2022). Lalu tim melakukan pengecekan pada pukul 02.15 di Jalan Situ Pitara. Pengeroyokan terjadi di tiga tempat yaitu di toko umpan ikan, warung Madura, dan warung nasi.

"Tim Patroli Presisi mendapatkan laporan dari warga telah terjadi pengeroyokan dilakukan cek TKP pada pukul 02.15 Jl. Situ Pitara," bunyi keterangan tertulis dari Tim Patroli Presisi Depok, Minggu (6/3/2022).

Kronologi kejadian bermula sekitar pukul 2 dini hari di Jalan Situ Pitara. Saat itu sekelompok pemuda sekitar 10 orang menyerang acak 5 pemuda. Dari penyerangan itu, 2 bilah senjata tajam tertinggal.

Lalu mereka melakukan penyerangan lagi ke 2 orang yang berbelanja di warung Madura dan menyerang warung kopi. Akibatnya pemilik warung kopi mengalami kerugian karea kerai bambunya rusak.

Dari hasil pengecekan, di TKP toko umpan ikan terdapat dua korban. Korban berdama Imam Sudiro mendapatkan luka bacok punggung ditangani ke Rumah Sakit Bakti Yudha. Lalu diarahkan ke RS Fatmawati.

Lalu korban berndama Irin merupakan pemilik toko umpan ikan terluka akibat jatuh mengindari bacokan. Korban lain bernama Ridwan terluka di jari tangan kanan dan ditangani di RS Hermina.

Adapun korban lainnya, Ihwan Ahpulembang terluka mata sebelah kiri lebam, luka bacok tangan kanan, luka bacok kelingking kanan, luka bacok ketiak kanan, luka bacok punggung kiri, dan luka bacok lutut kiri. Korban dibawa ke RS Bakti Yudha.