Cerai dari Suami Pengusaha, Barbie Hsu Akan Menikah dengan Mantan Pacar

ERA.id - Aktris Taiwan Barbie Hsu membawa kejutan sekaligus bahagia tentang pernikahannya dalam waktu dekat. Barbie Hsu akan menikah dengan mantan kekasihnya setelah bercerai dari seorang pengusaha.

Rencana pernikahan Barbie Hsu ini pertama kali diungkapkan oleh seorang DJ asal Korea Selatan, Joon Yeob atau yang dikenal sebagai DJ Koo. Keduanya diketahui akan menikah setelah 20 tahun lalu sempat menjalin cinta.

"Saya akan menikah. Saya melanjutkan cinta yang tidak dapat saya selesaikan 20 tahun yang lalu dengan wanita yang saya cintai," tulis DJ Koo di Instagram miliknya.

Lalu, kata DJ Koo, pertemuannya kembali dengan Barbie Hsu ini diceritakan terjadi setelah mendengar berita perceraian Barbie Hsu dengan mantan suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha. Dia pun langsung mengubungi Barbie Hsu dan berkomunikasi kembali setelah 20 tahun tidak bertukar kabar.

"Setelah mendengar berita perceraiannya, saya menemukan nomor teleponnya dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya, nomornya masih sama, jadi kami bisa terhubung lagi," jelasnya.

Setelah terhubung satu sama lain usai kisah cinta di masa lalunya kandas, DJ Koo langsung mengajak Barbie Hsu untuk menikah. Dia pun melamar mantan kekasihnya dan memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan mereka.

Menurut DJ Koo, keputusan cepat untuk menikah dengan pemeran San Chai dalam serial Meteor Garden itu sudah tepat. Hal ini lantaran keduanya tidak ingin lagi membuang-buang waktu.

"Kami tidak bisa membuang lebih banyak (waktu), jadi saya melamar pernikahan dan dia menerimanya. Kami telah memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan kami dan hidup bersama," tegasnya.

Sebelumnya, Barbie Hsu sempat melangsungkan pernikahan di tahun 2011 dengan seorang pengusaha bernama Wang Xiaofei. Sayangnya rumah tangga Barbie Hsu dengan Xiaofei tidak berjalan mulus hingga muncul rumor perselingkuhan.

Barbie Hsu pun mengajukan gugatan cerai ke suaminya dan resmi bercerai di tahun 2021. Setelah bercerai, kisah asmara Barbie Hsu di masa lalu dengan Goo Joon Yeob baru terungkap.

Diketahui Barbie Hsu dan DJ Koo sempat berkencan 20 tahun yang lalu. DJ Koo sempat mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Barbie Hsu di tahun 2010. DJ Koo mengaku sempat merajut cinta selama setahun dengan Barbie Hsu.

Sementara itu mengenai rencana pernikahannya dengan mantan kekasihnya 20 tahun lalu, Barbie Hsu menyampaikan terima kasih kepada penggemar lewat unggahan di Instagram-nya. Dia juga turut membagikan ulang unggahan DJ Koo.

"Hidup tak pasti. Aku merayakan kebahagiaan yang kumiliki saat ini. Aku berterima kasih kepada banyak pihak yang membawaku selangkah demi selangkah untuk semua hal yang aku miliki sekarang," tulis aktris 45 tahun itu.