Aneh, Ada Bocah di Bekasi Sejak Umur 1 Tahun Doyan Makan dan Mengunyah Sandal Jepit

ERA.id - Ada seorang bocah di Kabupaten Bekasi, bertingkah aneh di depan orang tuanya. Bocah itu dengan santainya memakan kertas.

Uniknya, sang ibu, Pipit, terkesan membiarkan hal itu. Ia juga membenarkan, kalau anaknya memang sudah senang memakan kerta sejak lama, saat umur 1 tahun.

"Iya, Pak, memang betul seperti itu. Dia senang makan kayak gitu dari umur 1 tahun," ujar Pipit dikutip dari Detikcom, Selasa (22/3/2022) kemarin.

Bukan cuma kertas, kata Pipit, anaknya saat berumur 1 tahun, juga senang mengunyah sandal jepit. Sebab keanehan anaknya, dalam sebulan, Pipit bisa membeli 5 pasang sandal.

"Pokoknya waktu umur 1 tahun itu dia itu seneng banget makan sandal baru, sandal yang bersih, satu bulan itu bisa beli sampai 5 pasang," tuturnya.

Sampai di situ saja? Tidak, Anak Pipit juga kerap menyantap kardus hingga Styrofoam. Jika dilarang, putranya akan menangis sejadi-jadinya.

Selama memakan benda-benda tersebut, Pipit mengaku anaknya belum pernah mengeluh memiliki masalah pencernaan.

Hanya saja, benda-benda yang dimakannya terkadang tidak bisa dicerna, seperti sandal dan styrofoam.

"Alhamdulillah nggak ada (masalah pencernaan), baik-baik saja. Saya sempat takut juga itu kalau makan sandal. (Kalau keluar) nggak tercerna utuh, kayak gitu juga," ucapnya.