Terungkap! Sean Nicholas Enggan Panggil Puput Nastiti Ibu: Umurnya Sama Kayak Gue

ERA.id - Nicholas Sean Purnama alias Sean mengaku enggan memanggil ibu sambungnya, Puput Nastiti dengan panggilan ibu. Sean merasa janggal bila harus memanggil istri dari ayahnya, Ahok sebagai ibu.

Sebagaimana diketahui, sejak Basuki Tjahaja Purnama bercerai dari Vernoica Tan yang merupakan ibu kandung dari Sean, Ahok kembali menikah dengan seorang wanita bernama Puput. Secara otomatis, Puput menjadi ibu sambung bagi ketiga anak Ahok dengan Veronica, termasuk Sean.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa putra pertama Ahok itu enggan memanggil Puput dengan sebutan ibu. Sean justru memilih untuk memanggil Puput dengan sebutan kakak lantaran perbedaan usia mereka yang tidak terlalu jauh.

"(Panggil) kak lah, she is like my age (seumuran). Dia umurnya sepantaran gue, mungkin lebih tua sedikit," kata Sean dikutip YouTube Prost Club TV, Rabu (30/3/2022).

Lalu, kata Sean, perbedaan usai yang hanya satu tahun dengan ibu sambungnya itu membuat dirinya kurang nyaman bila harus memanggilnya dengan sebutan ibu. Dia bahkan merasa aneh bila harus memanggil Puput dengan sebutan ibu.

"Ya gue panggilnya kak aja, kalau panggil mom (ibu) agak aneh menurut gue," jelasnya.

Saat disinggung tentang adanya permintaan untuk memanggil Puput dengan sebutan ibu, Sean menegaskan bahwa dirinya tidak pernah dipaksa untuk melakukan hal tersebut. Dia justru memilih untuk tidak peduli bila muncul permintaan itu.

"Gak lah (disuruh). Kalau disuruh juga i don't care, ngapain," tegasnya.

Meski pun hubungan Sean dan ibu sambungnya terkesan kurang harmonis, dia memastikan bahwa tidak pernah ada dendam atau pun kebencian terhadap Puput Nastiti. Sean justru bahagia melihat ayahnya bisa kembali bahagia begitu menikah dengan Puput Nastiti.

"Gue gak ada rasa sakit hati sama dia (Puput), yang penting my dad happy. Buktinya emang bener dengan bini muda, my dad jadi kelihatan lebih muda, lebih fresh," tutupnya.