Viral Bayi Lahir di Dalam Taksi Online saat Perjalanan, Netizen: Sopirnya Bakal Dapat Banyak Rezeki

ERA.id - Sebuah video viral di media sosial tentang seorang ibu yang melahirkan di dalam taksi online.

Video yang diupload akun Instagram @info_kejadian_makassar memperlihatkan seorang ibu yang ditemani keluarganya melahirkan di atas mobil taksi online karena tak keburu di rumah sakit, Sabtu (2/4/2022).

Kejadian itu terjadi pada hari Jum'at (1/4/2022). Ibu tersebut melahirkan saat hendak menuju salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Perekam video yang diduga merupakan pengemudi mobil tersebut merekam kejadian di mana kondisi ibu sedang berbaring di atas paha rekannya yang mencoba menenangkan wanita yang terbaring.

“Minta tolong dulu dikasi masuk dulu di Gojek di’. Ini ada orang melahirkan di atas mobil, mana anak ta?,” kata pria perekam tersebut.

Kedua wanita itu pun menjawab sambil menunjuk, bayi yang baru dilahirkan berada di bawah kursi mobil.

“Dibawahki,” ucapnya.

Postingan ini dibanjiri beberapa komentar netizen. Salah satu warga dunia maya mendoakan pengemudi mendapatkan keberkahan.

"katanya kalau ada yang bwgini, yang punya mobil akan dapat rejeki yang berlimpah," tulis @intcesss.

Ada lagi netizen yang mengatakan jika pengemudi mobil yang ditempati lahiran ini akan mendapatkan rejeki yang berlimpah.

"Banyak banyak rejeki nya ini mobil nanti," cetus @bassangrudi.

Selain itu, ada juga yang menginginkan agar si pemilik kendaraan tidak akan menjual mobilnya. Sebab kejadian yang ia dapatkan jarang terjadi.

"Pak Sopir sayangi itu mobilna jangan dijual, semoga rejekinya banyak, karena itu jarang terjadi," kata pemilik akun @rosminihasanpate.