4 Zodiak Ini Dikenal Selalu Menyalahkan Mantan Kekasih, Kamu Termasuk?

ERA.id - Salah satu bagian terpenting dari suatu hubungan kepercayaan. Namun, ada beberapa dari mereka mengalami perpisahan yang tak menguntungkan. Mereka bisa saja mempermalukanmu di depan umum atau menjelek-jelekkan di antara rekan-rekannya.

Akan tetapi, ada beberapa orang menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih. Namun, berbeda dengan beberapa zodiak ini yang justru memperlakukan kekasihnya dengan cemooh. Mereka menyiksa mantan dengan mengutuk dan menyalahkan untuk semua yang salah dalam hubungan.

Sifat-sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang selalu menyalahkan mantan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Taurus bisa menjadi kekasih yang bisa diandalkan dan setia. Mereka adalah orang terakhir yang mengakhiri suatu hubungan dan selalu ingin berlarut-larut, meski tidak peduli sekarang hal-hal buruk terjadi. Sebab hal itu, mereka akan mengutuk kekasihnya, karena mencampakkan dan berharap sakit selama bertahun-tahun bersama.

2. Cancer

Kebanyakan Cancer akan mendoakan yang terbaik untuk kekasihnya dan berdoa untuk kebahagiaan. Meski,  mereka patah hati karena telah dicampakkan. Begitulah sifat dari zodiak ini yang sangat sensitif dan kadang-kadang memperjuangkan kebenaran. Cancer yang belum berkembang atau belum dewasa secara emosional cenderung menguntit mantan dan meremehkan nama dengan menyebarkan desas-desus.

3. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)

Gemini mungkin kekasih termanis saat kamu berkencan dengan mereka. Tetapi, mereka adalah penggoda yang mengerikan yang mungkin secara emosional menipu selama suatu hubungan. Kemudian menjelek-jelekkan mantan kepada teman-teman mereka, bahkan jika tidak merasa pantas mendapatkannya. Ini bisa menjadi kualitas yang cukup tidak menarik dari seorang Gemini.

4. Aries

Aries bisa menjadi kencan yang mempesona dan penuh perhatian untuk memanjakanmu. Tetapi, jika kamu menghancurkan hatinya, mereka akan mengutuk kamu secara internal dan berdoa untuk kejatuhanu sejauh karma melakukan sisanya. Mungkin Aries harus belajar berpisah secara damai dan mendoakan yang terbaik untuk kesehatan mental dan kewarasan mantannya.