Vokalis Dewa19, Ello Diperiksa Bareskrim Terkait DNA Pro

ERA.id - Vokalis baru grup band Dewa19, Marcello Tahitoe alias Ello dijadwalkan menjalai pemeriksaan di Bareskrim Poliri, Senin (18/4/2022). Ello akan dimintai keterangan terkait kasus DNA Pro.

Pemeriksaan Ello itu dibenarkan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Gatot mengatakan Ello akan menjalai pemeriksaan pada Senin, 18 April 2022 sekitar pukul 10:00 WIB.

"Penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E (Ello) pada hari Senin tanggal 18 April 2022," kata Gatot kepada wartawan.

Meski dijadwalkan hadir untuk menjalani pemeriksaan, Gatot belum mengetahui keterlibatan Ello atas kasus DNA Pro yang juga menyeret beberapa nama artis papan atas Tanah Air.

Sebelumnya desainer kondang Ivan Gunawan juga memenuhi panggilan penyidik dan mengembalikan uang hampir Rp1 miliar dari hasil endorsement DNA Pro.

Selain Ivan Gunawan, kasus DNA Pro juga turut menyeret nama pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya dijadwalkan untuk diperiksa pada Rabu (20/4/2022). Bukan hanya itu saja, Billy Syahputra, DJ Una, dan Virzha juga akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait dugaan aliran dana DNA Pro.