Ibu Chris Rock Buka Suara Terkait Tamparan Will Smith di Oscar 2022: Kamu Menyakitiku!

ERA.id - Ibu Chris Rock akhirnya buka suara terkait insiden tamparan Will Smith di panggung Oscar 2022. Rose Rock mengungkap kejadian itu telah menyakiti hatinya.

Sejak kejadian tamparan Will Smith kepada komedian Chris Rock, banyak pihak yang mulai mengeluarkan pendapatnya tentang insiden tersebut. Namun kali ini ibu Chris Rock akhirnya buka suara terkait kejadian tak terduga itu.

Berbicara dengan WIS-TV, Rose Rock mengaku dirinya sakit hati atas insiden tamparan tersebut. Hal ini lantaran dia telah melukai anak laki-lakinya di depan umum.

"Ketika dia menampar Chris, dia menampar kami semua. Dia benar-benar menampar saya. Karena ketika kamu menyakiti anakku, kamu menyakitiku," kata Rose Rock, dikutip People, Senin (25/4/2022).

Rose juga mengatakan reaksi Will Smith untuk datang membela istrinya yang diberi lelucon itu tindakan yang tidak pantas untuk dilakukan. Bahkan saat kejadian itu berlangsung, tidak ada penonton yang peduli dengan pidatonya.

"Tidak ada yang mendengar pidatonya. Tidak ada yang bisa berada di momen itu karena semua orang yang duduk di sana (terkejut) seperti, 'Apa yang baru saja terjadi?'," ungkapnya.

Pada penampilan publik pertamanya setelah beberapa hari penyelenggaraan Oscar, Chris membahas situasi tersebut di sebuah acara komedi. Dia mengatakan bahwa sampai saat itu dirinya masih berusaha untuk memproses apa yang baru saja terjadi pada dirinya.

"Saya masih memproses apa yang terjadi," kata Chris saat itu.

Sementara itu, periah penghargaan Aktor Terbaik itu memutuskan mengundurkan diri dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences. Akademi juga melarang Smith menghadiri acara bergengsi itu selama 10 tahun ke depan.