Usai Ditantang Pilgub DKI oleh Sahroni, Kini Gibran Diajak Bertemu, Ada Apa?

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan akan melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Komisi III DPR RI asal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sahroni.

Sebelumnya Sahroni sempat membuat kontroversi dengan menantang Gibran untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

”Hari Kamis (28/4/2022). Bang Roni ke sini, Ahmad Sahroni,” katanya saat ditemui di Balai Kota Solo, Selasa (26/4/2022).

Ia mengakui telah dihubungi Ahmad Sahroni untuk pertemuan ini. Gibran mengaku pertemuannya hanya sebatas silaturahmi sekaligus perkenalan satu sama lain.

Gibran mengaku tak tahu apa maksud dari pertemuan ini. Termasuk apakah membahas terkait tantangan Sahroni untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang.

”Ya nggak tahu, nanti lihat saja. Saya juga nggak tahu,” katanya.

Sebagai informasi pada awal bulan ini, Sahroni sempat membuat heboh dengan menantang Gibran dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang.

Tantangan ini ditanggapi Gibran secara dingin dan ia tidak banyak menggubrisnya. Gibran mengaku dirinya belum pernah bertemu dengan Sahroni ataupun mengenalnya.