Honor dari DNA Pro Tak Jadi Disita, Rossa: Masih Rezeki Saya

ERA.id - Kabar menyenangkan datang dari penyanyi Rossa. Honor nyanyi yang diterimanya usai mengisi acara DNA Pro, yakni sebesar Rp172 juta tidak jadi disita oleh pihak Bareskrim Polri. Atas hal ini, Rossa berterima kasih dan mengapresiasi kinerja kepolisian yang cepat.

"Saya mengucapkan terima kasih ke Bareskrim cepat, ini tidak bertele-tele, karena banyak yang memberi dukungan, dan saya juga merasa surprise dengan kecepatan bapak-bapak kepolisian," kata Rossa dilansir dari YouTube Cumicumi.

Rossa juga mengucap syukur karena merasa bahwa honor tersebut memang masih rezeki dirinya. Ia juga menjelaskan bahwa honor tersebut tidak jadi disita karena ia bernyanyi memang terikat kontrak kerja dan tak menyalahi aturan apapun.

"Alhamdulillah, Allah masih melindungi, mungkin masih rezeki saya juga. Jadi ya kita dihubungi, dikonfirmasi oleh Bareskrim bahwa setelah dipelajari memang kontraknya tidak menyalahi dan tidak ada indikasi untuk mempromosikan, terutama itu," ucap Rossa.

"Jadi buat saya hikmahnya, saya bingung juga, saya kurang mengerti, sayu kerja cuma nyanyi saja dan saya berharap semoga kasusnya bisa selesai dengan cepat. Yang pasti ada korban bisa dapat keadilan," pungkasnya.