Dijodohkan Terus dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Jawab Tegas: Nggak Usah

ERA.id - Prilly Latuconsina akhirnya mengungkapkan perasaannya soal dijodoh-jodohkan kembali dengan Aliando Syarief. Terlebih belum lama ini mereka bertemu di acara launching film masing-masing, di mana mereka sempat bertegur sapa dan menghebohkan publik.

Melihat kehebohan netizen yang kembali menjodohkan dengan Aliando, Prilly pun meminta untuk hal tersebut dihentikan. Ia jujur merasa terganggu, apalagi jika cerita tentang mereka yang disebar dilebih-lebihkan dan tidak benar.

"Komentar aku sudah deh nggak usah jodoh-jodohin lagi. Itu sih komentar aku. Iya sebenarnya terganggunya kalau banyak yang jadi ngarang-ngarang cerita saja sih sama apa yang terjadi," ujar Prilly, dilansir dari YouTube Official Nit Not.

Bintang film Kukira Kau Rumah ini juga merasa tidak nyaman jika publik lebih fokus ke perjodohan tersebut dibandingkan dengan karyanya. Ia mengaku sedih orang lebih fokus ke pertemuannya dengan Aliando, padahal acara launching film tersebut sudah begitu ditunggu olehnya.

"Tapi di saat aku lagi merayakan karya aku, orang malah fokusnya ke hal yang menurut aku nggak penting. Aku jadi sedih karena jadinya nggak ada yang fokus ke karya aku, jujur saja. Nggak ada yang fokus ke launching filmnya, malah fokusnya ke momen-momen yang aku pun nggak ngerti kenapa itu bisa terjadi," jelasnya.

Lebih lanjut, Prilly pun kembali menegaskan untuk berhenti menjodoh-jodohkannya dengan Aliando. Ia meminta penggemar mereka untuk lebih fokus ke karya mereka saja, sebagai bentuk dukungan.

"Sudahlah gitu. Maskudnya kalau kalian emang sayang sama kita berdua, ya fokusnya sama karya kita berdua saja. Jangan fokus ke area yang jatuhnya pribadi, terus banyak yang ngarang cerita yang terjadi di hari itu. Menurut aku nggak fair saja jatuhnya ke aku yang sudah capek syuting," pungkas Prilly Latuconsina.