Akui Sudah Move On, Brisia Jodie Ceritakan Kisah Putusnya dengan Julian Jacob

ERA.id - Baru-baru ini, Brisia Jodie berbagi cerita mengenai hubungan asmaranya dengan Julian Jacob yang sudah berakhir sejak awal Maret 2022 lalu. Brisia mengatakan bahwa hubungan mereka berakhir karena memang ada suatu masalah yang tak bisa diselesaikan.

"Nggak, nggak, enggak ada apa-apa sih sebenarnya. Cuman kayak ada sesuatu yang sudah tidak bisa diselesaikan gitu dari kita," kata Brisia Jodie, saat tampil di program Brownis.

Cewek yang biasa dipanggil Jodie itu mengatakan bahwa Julian adalah orang pertama yang meminta putus dengannya. Awalnya ia berpikir dahulu, hingga menyadari memang hubungan mereka tidak bisa dilanjutkan. Setelah itu, Jodie akhirnya meminta putus juga, dan Julian langsung menerimanya.

"Jadi ini keputusan bareng. Pertama dia dulu yang mutusin terus baru aku. Besoknya aku mikir beneran nggak dia putus karena pas kita pacaran nggak pernah tuh sampai ngomong gitu," ujarnya.

"Akhirnya aku putusin di hari selanjutnya. Dan dia juga nggak yang jangan-jangan gitu, langsung iya saja. Berarti kan emang sudah mau putus," lanjutnya.

Lebih lanjut, Jodie menegaskan bahwa dirinya kini sudah move on dari Julian dan mereka sudah tidak pernah berhubungan lagi. Ia juga menegaskan bahwa tidak trauma menjalin hubungan baru semenjak putus dari Julian. Meski demikian, ia mengaku ingin fokus berkarier saat ini.

"Sekarang sih sudah nggak pernah kontakan, karena aku sudah move on juga. Enggak sih (trauma). Ia pastilah, pasti proses (untuk move on). Aku tetap nyembuhin diri dulu, fokus sama diri sendiri, cinta sama diri sendiri baru orang lain," pungkas Jodie.