Usai Diterpa Rumor Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Dituding Jadikan Anak Tameng

ERA.id - Rumor tentang perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo viral setelah sebuah video kemesraan mereka tersebar ke publik. Kini Arya Saloka kembali menuai kritikan pedas usai menjadikan anak sebagai tameng atau pelindung dirinya.

Tudingan itu ramai diberikan ke Arya Saloka usai dirinya terlihat membagikan foto anak semata wayangnya dengan Putri Anne, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi di media sosial.

Unggahan yang memicu kritik itu tepat dibagikan ke publik setelah muncul rumor perselingkuhan yang mengaitkan nama Arya Saloka dengan Amanda Manapo.

"IJAR," tulis Arya di foto putra semata wayangnya berwarna hitam putih.

Tentu saja netizen yang melihat unggahan dari pemain film Menunggu Pagi itu geram melihat unggahan tersebut. Tak sedikit yang menuding Arya Saloka sengaja mengunggah foto anaknya sebagai tameng dan pengalihan isu dari perselingkuhannya.

"Tolong jangan jadikan ibrahim tameng untuk mendapat simpati pak," tulis @tiyas_i****.

"Senjata ya mas? jangan lah... Kasian," timpal @trnr****.

"ekwkwk pas ad gosip bru up anaknya," ujar @sheila****.

"Seperti biasa, abis rame anak yg jadi tameng…sedih kali liat ibrahim gini," kata @your1****.

"Yaah pak, giliran lagi dihujat anak dijadiin tameng," ujar @malikmuhamma****.

Sebelumnya, Arya Saloka dan Amanda Manopo dirumorkan menjalin hubungan terlarang usai sebuah video yang diduga kedua pemeran Ikatan Cinta itu viral.

Video itu menunjukkan kemesraan Arya dan Amanda di dalam sebuah mobil, yang memperlihatkan bagaimana Arya memegang tangan yang diduga Amanda Manopo dengan manja.

Bukan hanya itu saja, Arya juga nampak bersandar di pundak dan mencium lengan dari wanita yang berada di sampingnya. Sementara wanita yang diduga Amanda Manopo itu asik merekam kebersamaan mereka.