Wali Kota Tangerang Harap Pj Gubernur Banten Tetap Jalin Sinergi dengan Pemkot

ERA.id - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menaruh harapan besar terhadap Al Muktabar yang resmi menjabat Penjabat (Pj) Gubernur Banten.

Hal itu terkait mempertahankan sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

"Semoga bisa membawa Provinsi Banten menjadi lebih baik lagi. Termasuk masalah koordinasi dan komunikasi bisa terjalin dengan baik," ucapnya, Jum'at (13/5/2022).

Arief meminta sebagai Pj Gubernur Banten bisa memfasilitasi berbagai kebutuhan masyarakat Kota Tangerang sebagai bagian dari Tanah Jawara. Pasalnya ada beberapa program yang telah diminta Pemkot Tangerang hingga kini belum terealisasi oleh pejabat sebelumnya.

"Seperti kemarin saat curah hujan tinggi, masih banyak masalah genangan jalan provinsi yang ada di Kota Tangerang tergenang. Mudah-mudahan beliau (Al Muktabar) merespons lebih cepat terkait itu (banjir)," jelasnya.

Bukan hanya itu, Arief berharap Al Muktabar juga bisa memenuhi kebutuhan pembangunan sarana prasarana di Kota Tangerang agar dapat difasilitasi.

"Kita berharap bisa dibangun sekolah disabilitas buat anak-anak yang berkebutuhan khusus di sini. Ini dari dulu kita mengajukan, tapi belum terealisasi," jelasnya