Wajah Disebut Mirip Suami Maudy Ayunda, Istri Ridwan Kamil: Gak Jadi Kunci Pintu Kamar

ERA.id - Atalia Praratya alias istri dari Atalia Kamil turut bereaksi setelah suaminya, Ridwan Kamil disebut mirip dengan suami Maudy Ayunda. Atalia mengaku sempat ingin mengunci pintu kamar saat kabar itu beredar di media.

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Atalia mengaku ia mendapat teror dari netizen tentang kemiripan wajah Ridawan Kamil dan Jesse Choi. Ia pun sempat mencari tahu kebenaran itu dengan melihat unggahan Instagram Maudy Ayunda.

"Jadi ya, rameee banget yang ngetag dan mention saya ttg postingan ini. Wihhhh langsung dong sigap cuss ngepoin ig-nya teh Maudy," tulis Atalia.

Dalam unggahan itu, Atalia membagikan potret pre-wedding yang dilakukan oleh Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Foto itu memperlihatkan Maudy dan Jesse berpose menghadap samping sehingga hanya memperlihatkan wajah bagian samping dari Jesse saja.

Sekilas foto itu terlihat sangat mirip dengan Ridwan Kamil. Bahkan sejumlah netizen pun mengakui adanya kemiripan tersebut. Atalia yang tidak percaya begitu saja pun mencoba untuk terus menelusuri kebenaran hal itu dengan berbagai cara.

"Ternyata ga ada satupun foto yg menampakan wajah sang suami pada saat itu. Duhhh..Misterius banget. Kepo jalan terus lah. Lanjut browsing. Buka semua berita online dan medsos," ungkapnya.

Namun setelah mencari tahu lebih dalam, rasa penasaran Atalia itu pun terjawab. Sosok pria misterius yang menjadi suami Maudy Ayunda itu bukanlah suaminya, Ridwan Kamil.  

Atalia pun bersyukur sekaligus memberikan ucapan selamat untuk Maudy Ayunda dan Ridwan Kamil atas pernikahan mereka yang berlangsung pada 22 Mei 2022. Tak lupa ia juga memberikan candaan untuk suaminya terkait kehebohan yang terjadi.

"Alhamdulillahh ternyata jodohnya teh maudy mah orang Korea bukan KOpo aREA. Selamat teh Maudy, semoga samawa. Ga jadi konci pintu kamar @ridwankamil," tutupnya.

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat itu sudah lebih dulu menanggapi kehebohan yang terjadi di media sosial. Saat itu pria yang akrab disapa Kang Emil itu meminta agar netizen tidak membuat spekulasi yang berpotensi menghebohkan.

"Netizen budiman, mohon tidak memprediksi hal-hal yang akan membuat spekulasi dan potensi keramaian lahir batin," katanya saat itu.

Diketahui Maudy Ayunda dan Jesse Choi resmi melangsungkan pernikahan pada 22 Mei 2022 di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Pernikahan itu pun sukses mengejutkan publik lantaran identitas dan wajah dari suami Maudy dirahasiakan.