Komunitas Beladiri Depok Deklarasikan Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

ERA.id - Seratusan relawan yang terdiri dari relawan Sahabat Ganjar DPC Kota Depok, warga dan komunitas beladiri menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden selanjutnya.

Deklarasi tersebut dilakukan lewat sejumlah kegiatan mulai dari kunjungan ke ponpes, pembagian sembako, hingga atraksi seni dan beladiri di Kota Depok, Jawa Barat.

Kegiatan diawali dengan menyebarkan berkah dan menggelorakan semangat berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Sahabat Ganjar juga melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat atau biasa dikenal dengan “PASERA”.

"Saya sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat di kota saya ini. Saya berharap kegiatan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan serta dapat menjadi semangat bagi yang lain untuk melakukan kegiatan serupa,” ujar Ketua DPC Relawan Sahabat Ganjar Kota Depok, Ferry Suhardiman Wibowo dalam keterangannya, Minggu (29/5/2022).

Relawan Sahabat Ganjar DPC Kota Depok juga mengadakan kegiatan apresiasi seni beladiri tradisional dengan menghadirkan komunitas beladiri se-Kota Depok. Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Limo.

Setelah melakukan pertunjukan seni bela diri, pelaku seni beladiri dari berbagai komunitas se-Kota Depok bersama warga sekitar juga melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Relawan Ganjar kemudian menyambangi Pondok Pesantren Sirojus Sa’adah, Kecamatan Limo sekaligus memberikan edukasi politik bagi santri dan generasi muda yang diberi tajuk “SaGa Sarungan”, yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib.

Para santri kemudian melakukan deklarasi dukungan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

"Saya berharap ini dapat menjadi ajang yang baik bagi kita semua untuk saling berpegang erat menjaga persaudaraan dan juga mendukung Ganjar Pranowo untuk pemilihan presiden di 2024 mendatang” ujar Gus Nahib.

Relawan Sahabat Ganjar berharap beberapa kegiatan tersebut dapat memberi semangat baru serta memperat dukungan yang penuh dari Kota Depok untuk mendukung Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.