Tak Seperti Mbak Rara, Ramalan Mbah Mijan Soal Keberadaan Anak Ridwan Kamil Bikin Hati Adem: Bantu Ngaji Yunus

ERA.id - Peramal Mbak Mijan meramal keberadaan anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss. Berbeda dengan Mbak Rara yang bikin heboh, justru ramalan Mbah Mijan bikin hati adem.

Seperti diketahui, perempuan yang viral gegara pawang hujan di acara MotoGP Mandalika 2022 ini menggemparkan publik. Ia dibanjiri kecaman karena mengunggah konten "meramal" Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Mbak Rara dituding perbuatan menyesatkan apalagi sampai mengaku sempat berkomunikasi langsung dengan arwah Eril. Mbak Rara meramal Eril sudah meninggal dunia dan jasadnya ditemukan sekitaran 8 jam dari ramalan bisa juga jam 8.

Ramalan Mbah Mijan (Foto: Twitter/@mbahmijan)

Lewat akun Twitter-nya, Mbah Mijan membagikan foto dari unggahan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Dalam foto itu, Ridwan Kamil, Atalia dan putrinya berada ditepi sungai Aare. Mbah Mijan mengaku hatinya sedih melihat unggahan tersebut.

Mbah Mijan mendoakan agar keluarga Ridwan Kamil diberikan ketabahan dan kesabaran karena Eril belum kunjung ditemukan. Ia mengajak para pengikutnya mendoakan Eril supaya bisa diselamatkan.

"Ya Allah rontok hati saya kalau seorang Ibu yang bicara. Sabar, Kuat, Tabah ya bu Cinta. Kami semua saya Eril, kami hanya punya doa untuk Eril bu. Semoga ada kabar secepatnya," tulisnya.

Dicuitan berikutnya, Mbah Mijan meramal pencarian anak Ridwan Kamil tidak akan ditemukan. Ia berharap Eril bisa segera ditemukan.

"Pencarian Eril masih nihil semoga segera ditemukan dengan kondisi apapun, Aamiin," katanya.

Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@mbahmijan)

Sementara itu, Mbah Mijan juga meramal banyak menyayangi Eril. Ia meminta para pengikutnya agar mendoakan yang terbaik untuk Eril. Mbah Mijan mengajak netizen untuk mengaji yunus. Hal ini diungkapkan lewat unggahan Instagram pribadinya.

"Sabar, tabah, tawakal Kang, banyak yang sayang sama Eril. Kami di sini hanya bisa bantu doa, semoga Allah ijabahkan," ungkapnya.

"Kawan-kawan, Ngaji Yunus akan kita lanjutkan hingga 3 malam kedepan, bagi yang berkenan, dipersilahkan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Eril bisa segera ditemukan dengan kondisi selamat.

"Semoga kayak disinetron-sinetron udah ada yang selamatin lagi ngerawat kang Eril kayak di film-fillm gitu entar dah sehat pulang," tulis akun @anisyak*****

"Ya Allah belum ditemukan juga. Semoga cepat ditemukan dalam keadaan yang sehat ya Allah," kata akun @riniwa****

"Mudah-mudahan Eril udah diselamatin di rawat sama seseorang." lanjut akun @sp****23