Pamer Body Goals, Pose Seksi Cupi Cupita Cosplay Bunny Girl, Netizen: Astagfirullah Aurat Neng!

ERA.id - Pedangdut Cupi Cupita kerap mengumbar foto dan video seksi di Instagram pribadinya. Walau sudah menikah, istri dari Bintang Bagus ini masih memamerkan keseksiannya. Cupi Cupita semakin berani dengan busana yang ketat dan minim.

Unggahan terbaru dari pelantun lagu "Goyang Basah" ini berhasil mencuri perhatian netizen, terutama kaum adam. Hal ini karena dirinya sangat seksi ketika cosplay menjadi bunny girl.

Cupi Cupita (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Pedangdut berusia 29 tahun ini sangat menggoda dengan balutan one shoulder crop top yang dipadukan dengan legging hitam ketat. Penampilannya ini sangat menggoda karena kulitnya yang putih dan mulus terlihat dengan jelas.

Dengan balutan ketat ini, body goals Cupi Cupita terlihat sangat menggoda dan hot. Selain itu, penampilannya makin menggoda dengan aksesoris bando telinga kelinci berenda hitam yang menutupi matanya.

Cupi Cupita (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Tak heran, banyak netizen terutama kaum adam yang terbius dengan kecantikan dan keseksian dari Cupi Cupita. Namun, ada juga yang menasehati Cupi Cupita lantaran kerap mengumbar aurat.

Cupi Cupita (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

"Astagfirullah aurat neng," tulis akun @omang_an*****

"Yes makin berani saja," kata akun @aje_pat****

"Kenapa tambah cantik aja," lanjut akun @_rism******a107