Sebulan Rahasiakan Wajah dan Nama Anak, Jessica Iskandar Akhirnya Perlihatkan ke Publik

ERA.id - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya mengungkap wajah serta nama dari putra tercintanya. Wajah serta nama putra kedua Jessica Iskandar ini ia bagikan setelah sebulan memilih untuk merahasiakan dari publik.

Diketahui adik laki-laki dari El Barack Alexander itu lahir pada 7 Mei 2022. Sejak kelahiran itu, Jedar dan Vincent memutuskan untuk tidak memperlihatkan wajah serta mengumumkan nama dari buah hati mereka dan mengundang rasa penasaran publik.

Namun setelah satu bulan merahasiakan wajah dan nama anaknya, mereka akhirnya mengungkapkan kepada publik. Dalam laman Instagram Jedar, bayi laki-laki tampan berwajah blasteran itu diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

"Happy 1st month adik bayi @donverhaag. Doa mama dan papa selalu besertamu, I Love you anak bayi, sehat-sehat selalu!" tulis Jedar pada keterangan.

Mengenai arti dari nama putra tercintanya, Vincent menjelaskan bahwa nama Don memiliki arti pemimpin terbaik. Sementara Azaiah bermakna kuat, dan Jan Verhaag diambil dari nama keluarga Vincent.

"Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kekuatan dan kuat. Jan itu untuk menghormati ayah saya, jadi itu turun-temurun sebenarnya. Verhaag itu nama keluarga," kata Vincent di YouTube Jessica Iskandar, Rabu (8/6/2022).

Lalu, kata Jedar, wajah anak keduanya itu disebut lebih mirip dengan Vincent mulai dari hidung, mata, bibir, hingga rambut. Sementara bagian yang mirip dengan Jedar hanya pada bagian alis saja.

Bukan hanya mengungkap wajah dari bayi tampan mereka saja, keduanya juga membagikan alasan untuk tidak memperlihatkan wajah dan nama anaknya sewaktu lahir. Hal ini lantaran mereka ingin memberikan ruang untuk keluarga mereka terlebih dahulu.

"Karena keluarga besar kita sudah ketemu bayinya. Pokoknya yang pertama keluarga besar harus sudah ketemu bayinya," ungkap Vincent.

Keputusan Jedar untuk menyembunyikan wajah dan nama anaknya ini bukanlah kali pertama yang dilakukan. Sebelumnya saat ia melahirkan El Barack Alexander, sang aktris juga melakukan hal serupa.