Menang Awards Pasangan Selebriti Terbucin, Fuji dan Thariq Halilintar Tuai Kritik

ERA.id - Fuji dan Thariq Halilintar baru-baru ini menuai kritikan dari warganet. Hal ini bermula dari keduanya yang memenangkan penghargaan Pasangan Selebriti Terbucin di Obsesi Awards 2022.

Kritikan netizen ini terlihat di kolom komentar Instagram @lambegosiip, yang mengunggah video Fuji dan Thariq menerima penghargaan tersebut. Netizen yang menyayangkan sikap Fuji dan Thariq yang tampak sering mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan ada beberapa netizen yang mengaku tidak kagum lagi kepada mereka.

Tak hanya Fuji dan Thariq, netizen juga memberikan kritikan terhadap ajang penghargaan tersebut. Mereka menilai bahwa kategori perhargaan tersebut tidak layak untuk dibuat dan dipertontonkan di masyarakat luas, terlebih mengingat masih banyak anak di bawah umur.

"Awalnya respect, eh makin ke sini makin ke sana," kata netizen.

"Janji nggak umroh bareng pacar," ucap yang lain.

"Ini juga program tv nya gimana sih, bikin kategori yg berfaedah napa gitu, ini bahkan nominasinya buat org pacaran yg mana gk baik dipertontonkan," sambung netizen lainnya.

Sebagai informasi, Fuji dan Thariq memenangkan penghargaan tersebut setelah berhasil bersaing dengan Rizky Febian dan Mahalini, Bastian Steel dan Sitha Marina, serta Dul Jaelani dan Tissa Biani.