Disebut Pasangan Serasi, Desy Ratnasari Terciduk Kencan Bareng Ivan Gunawan, Netizen: Lebih Cocok Igun Daripada Nassar

ERA.id - Gosip kedekatan pedangdut Nassar dengan Desy Ratnasari menjadi perbincangan publik. Kabarnya, Nassar kini tengah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati sang politikus. Sempat disebut hanya gimmick, keduanya tetap memberikan sinyal-sinyal kedekatan.

Ditengah kedekatannya dengan pelantun lagu "Mati Lampu", Desy Ratnasari malah memamerkan tengah kencan bareng desainer sekaligus presenter ternama, Ivan Gunawan. Di Instagram Ivan Gunawan, pria kerap disapa Igun ini membagikan momen mesranya dengan Desy Ratnasari.

Dalam foto itu, Desy Ratnasari terlihat sudah akrab hingga bersandar di lengan Ivan Gunawan. Keduanya juga memperlihatkan wajah tersenyum saat berkencan. Lewat caption-nya, pria berusia 40 tahun ini sangat senang karena ibu satu anak ini masih mau bertemu dan mendengarkan curhatnya.

Desy Ratnasari dan Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@desyratnasariterdepan)

"Kencan sore bareng @desyratnasariterdepan Masyaallah dah lelah masih ajah mau dengerin aku curhat dengan nada dasar do rendah sampe do tinggi," ujar Ivan Gunawan, dikutip dari Instagram @ivan_gunawan.

Tak hanya Ivan Gunawan, bintang film Blok M ini juga membagikan foto kebersamaan dengan sang desainer. Lewat caption-nya, ia mengaku tak sengaja bertemu dengan Ivan Gunawan ditengah kesibukannya menjadi politikus.

Desy Ratnasari dan Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@desyratnasariterdepan)

"Sore hari bersama Kaka Igun @ivan_gunawan nggak sengaja jumpa, disela-sela jeda rapat DPR. Alhamdulillah bisa mendengar Kaka Igun lagi marah-marah," tulis Desy Ratnasari, dikutip dari Instagram @desyratnasariterdepan

Unggahan itu dibanjiri beragam respon dari netizen. Mereka merasa perempuan berusia 48 tahun ini sangat cocok berpacaran dengan Ivan Gunawan, bukan Nassar.

"Teh Desy kayaknya lebih cocok sama Igun deh daripada sama Nassar, uppss maaf ya," tulis akun @___zets****

"Kalau sama yang ini saya kira dipandang lebih serasi dan cocok daripada yang satu itu," kata akun @nhino.nhino****

"Teh Desy cocok sama kak Igun kayaknya kok fotonya wajah agak mirip. Jangan-jangan berjodoh nih," lanjut akun @mamahnya_andhika_bany****.