Keluarga Ridwan Kamil Datangi Lokasi Kargo Jenazah Soetta: Diperkirakan Jenazah Eril Tiba Pukul 15.45 WIB

ERA.id - Kakak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Erwin Muniruzaman mengungkapkan soal rencana proses kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Tepatnya, jenazah Eril akan melalui kargo jenazah Bandara Soekarno-Hatta atau human remains transit lounge.

"Rombongan saat ini sudah berangkat dari Doha dan perkiraan waktu ketibaan adalah 15.45 WIB. Setibanya di Tanah Air, rombongan dan jenazah akan dibawa ke lokasi kargo jenazah human remains transit lounge. Sebagaimana juga setiap WNI yang wafat di luar negeri untuk juga memproses keseluruhan prosedur dan administrasi," katanya lewat siaran Jabarprov TV, Minggu (12/6/2022).

Ia melanjutkan setelah proses selesai, rombongan yang membawa jenazah Eril akan menuju Bandung di kediaman resmi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Pakuan. Lalu keluarga besar akan mensalatkan Eril.

"Selepas selesai acara salat jenazah, maka warga publik yang ingin juga mensalatkan atau mendoakan akan diberikan kesempatan di Gedung Pakuan mulai pukul 23.00 WIB 08.00 pagi, karena di hari Senin pukul 09.00 pagi, rombongan akan bertolak ke pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung, lahan Islamic Center keluarga besar," katanya.

Sebelumnya, rombongan yang membawa jenazah Eril terbang dengan pesawat Qatar Airways. Bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dijadwalkan tiba di Rumah Dinas Gedung Pakuan, Minggu (12/6/2022) besok, pukul 22.00 WIB.