Makin Berani Buka-bukaan, Seksinya BCL Pakai Korset Transparan Hingga Bra Menerawang, Netizen: Kasihan Almarhum Suaminya

ERA.id - Bunga Citra Lestari atau BCL memang kerap mencuri perhatian. Bahkan penampilannya kerap dinilai kelewat batas seksinya. Tak sedikit, netizen mencibir penampilan BCL semakin vulgar hingga membawa-bawa nasib mendiang suami Ashraf Sinclair di alam kubur.

Meski begitu, ada juga netizen yang memuji BCL karena makin terlihat cantik dan seksi diusianya menginjak 39 tahun. Belum lama ini, penampilan dari pelantun lagu "Aku Tak Mau Sendiri" ini jadi perbincangan publik.

Dilansir dari TikTok @salvaauraa, penampilan BCL terlihat menggoda dengan busana ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Bahkan, ia memakai transparan hingga menerawang bra cup tipis. Berikut pose seksinya BCL pakai korset transparan.

1. Korset ketat dan menerawang

BCL (Foto: TikTok/@salvaauraa)

Bintang film Habibie & Ainun ini menyanyikan lagu "Kecewa" saat duduk. Ia terlihat seksi memakai korset top ketat warna putih. Satu tali korsetnya sedikit turun menambahkan kesan seksinya. Korset yang dipakainya transparan hingga menerawang branya.

2. Rok ketat pendek

BCL (Foto: TikTok/@salvaauraa)

Janda anak satu ini memadukan korset transparan dengan rok ketat warna pink. Rok ketat yang dipakainya membuat paha dan kaki putih mulus BCL terlihat jelas. Tak heran, banyak kaum adam yang terpesona melihat.

3. Aksesoris

BCL (Foto: TikTok/@salvaauraa)

Supaya terlihat makin anggun, BCL memakai aksesoris emas rantai yang dipasang di lehernya. Aksesoris yang dipakai BCL membuatnya terkesan modis dan elegan.

4. Diingatkan alam kubur mendiang suami

BCL (Foto: TikTok/@salvaauraa)

Penampilan seksi BCL mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Mereka mengingatkan BCL soal alam kubur mendiang suami, Ashraf Sinclair.

"Kok dia nggak kasihan sama almarhum suaminya tetap bertanggung jawab di sana," tulis akun @andsto*****

"Kasihan Ashraf nggak sih?  @bcl_ashrafsinclair," kata akun @dev****

"Astagfirullah aladzim kasihan suaminya disana," ungkap akun @hidroponik32*****

5. Dibanjiri pujian

BCL (Foto: TikTok/@salvaauraa)

Tak sedikit juga netizen memuji penampilan seksi BCL. Mereka melihat BCL semakin cantik dan seksi, meski usianya sudah tak muda lagi.

"Almarhum suaminya bangga jika melihat penampilan ini. BCL makin cantik dan suaranya makin berkualitas," tulis akun @pesacksa****

"Semoga gue tua masih begini, parahhhh cantikk nggak ada obat," komentar akun @larras****

"BCL manis bener senyumannya," ungkap akun @oh.****