Trailer Film Smile Dirilis, Penuh Teror Menyeramkan di Balik Senyuman

ERA.id - Teror menyeramkan dengan senyuman dari makhluk halus diperlihatkan dalam trailer film horor Smile. Trailer diawali dengan penampilan Sosie Bacon sebagai Rose, seorang dokter yang tengah mendengarkan keluhan pasiennya. 

Pasien tersebut mengaku bahwa ia melihat makhluk halus misterius yang tersenyum kepadanya. Usai mengungkapkan hal tersebut, sang pasien berteriak histeris dan kerasukan hingga wajahnya tersenyum menyeramkan.

"Aku melihat sesuatu yang orang lain tidak lihat. Dia tersenyum kepadaku," ujar sang pasien.

>

Sang pasien kemudian memegang kepingan kaca dan berusaha menyakiti dirinya sendiri. Insiden yang sama terjadi berulang kali dan orang-orang meninggal dengan senyum menyeringai usai melihat makhluk tersebut. Peristiwa itu menjadi misteri yang berusaha untuk diungkap oleh Rose.

Sementara itu, film Smile merupakan adaptasi dari film pendek berjudul Laura Hasn't Sleep yang dirilis pada 2020 lalu. Selain Sosie Bacon, film ini juga dibintangi oleh Kal Penn, Jessie T. Usher, Rob Morgan, hingga Kyle Gallner. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 30 September 2022 mendatang.