Adik Kandung Bantah Marshanda Menghilang, Ernest Prakasa Sebut Ada yang Pansos, Siapa?

ERA.id - Sutradara sekaligus komika, Ernest Prakasa menanggapi kabar Marshanda yang kini ditemukan pasca 2 hari menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti diketahui, kabar hilangnya dari mantan istri Ben Kasyafani ini diungkapkan langsung oleh sang sahabat, Sheila Taly Salsabila.

Ia menyebut sahabatnya ditemukan dalam kawasan yang terbilang berbahaya dengan tingkat kriminalitas cukup tinggi. Berbeda dengan Sheila Salsabila, adik kandung menyebut mantan istri Ben Kasyafani ini membantah kakaknya hilang.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang. Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," tulis Allysa dikutip di Instagram story-nya.

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap kondusif seperti sedia kala," lanjutnya.

Unggahan Ernest Prakasa (Foto: Instagram story/@ernestprakasa)

Kabar dari adik Marshanda soal kakaknya yang tidak hilang dibagikan di akun Instagram Ussfeeds. Akun itu membagikan foto Marsahanda dengan menyematkan judul 'ADIK MARSHANDA: MARSHANDA TIDAK HILANG'. Lalu, unggahan itu dibagikan ulang oleh Ernest Prakasa. Sutradara film Keluarga Cemara 2 ini menyebut ada yang pansos dalam kasus ini.

"Pansos doang si 'kawan' bah," tulisnya, dikutip dari Instagram story @ernestprakasa.

Tak hanya di Instagram story, Ernest Prakasa juga menyentil sosok si pansos di Twitter. Komentar dari pria berusia 40 tahun ini menimbulkan spekulasi bahwa sosok diduga pansos adalah Sheila Salsabila.

Unggahan Ernest Prakasa (Foto: Twitter/@ernestprakasa)

"Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang bener yak bikin kehebohan," katanya.

Cuitan dibanjiri respon netizen. Ada pun menyebut Sheila Salsabila sebagai pengidap bipolar disorder, sama seperti Marshanda. Adapun yang merasa kena prank.

"Yang terjangkit bipolar?" tanya akun @fapake*****

"Aku termasuk yang kena prank karena masuk ke media-media besar," ungkap akun @Pingky****

"Ga pernah belajar dari kasusnya "Audrey" si Gadis Pontianak ituu," lanjut akun @siYumm****