4 Zodiak yang Dikenal Tukang Selingkuh, Gemini Salah Satunya

ERA.id - Orang yang sengaja berselingkuh biasanya orang yang menjalin hubungan lebih dari satu kali, baik itu lebih dari satu kali dengan beberapa pasangan yang berbeda. Tentu saja, setiap orang memiliki definisi sendiri-sendiri tentang selingkuh.

Ada banyak sekali perilaku berbeda yang dapat diklasifikasikan sebagai perselingkuhan. Namun, selain faktor psikologis, astrologi juga memengaruhi perilaku orang-orang ini.

Berikut 4 zodiak yang cenderung selingkuh berkali-kali pada pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/wayhomestudio)

Aries bersemangat dan intens, tetapi mereka agak sembrono. Mereka suka berbohong tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Jika mereka memperhatikan seseorang, mereka bakal menggodanya. Bahkan, menipu hubungan untuk memenangkan hati. Begitulah cara Aries yang tergesa-gesa dan tidak dapat diandalkan. Jika mereka benar-benar menyukai seseorang, mereka bahkan mungkin akan menipu hubungan beberapa kali.

2. Libra

Libra yang selingkuh melakukannya dalam upaya untuk mendapatkan apa yang mereka mereka tidak dapatkan dari pasangannya. Sebab, mereka senang menyelesaikan perselisihan, Libra bisa menjadi pembohong yang baik. Menjadi zodiak utama, Libra sangat terampil menjaga interaksi dan percakapan tetap ringan. Meskipun berada dalam hubungan yang serius, Libra memiliki sifat genit yang besar. Libra diketahui berulang kali menipu pasangannya.

3. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/wayhomestudio)

Sifat impulsif Gemini dan kepribadian yang lapang mungkin menggoda untuk mengembara dan bereksperimen. Tetapi, mereka juga berjuang dengan komitmen dan dapat menjadi jauh dari pasangan. Gemini suka memiliki berbagai pilihan yang tersedia karena bisa agak ragu-ragu. Sebab, modalitas yang bisa berubah, yang membuat zodiak sangat dinamis, murung, dan lebih mudah berubah. Gemini tidak akan ragu untuk mengakhiri hubungan jika ketahuan selingkuh.

4. Capricorn

Ada 'pembuat onar yang menyenangkan' di dalam setiap Capricorn. Mereka lebih rentan untuk menipu seseorang. Capricorn berjuang dengan komitmen romantis jangka panjang. Karena sifat praktis dan bakat mereka untuk kerahasiaan, Capricorn tidak mungkin ditemukan selingkuh. Mereka lebih dari mampu mengisolasi hubungan. Capricorn bisa menipu berkali-kali karena memiliki keyakinan tertinggi pada kemampuannya untuk menghindari kecurigaan.