Bintangi Travelling Show di Korea, Afgan Ceritakan Keindahan Pulau Jeju yang Bersih dan Autentik

ERA.id - Afgan mengungkap bahwa ia membintangi sebuah travelling show di Korea. Ia mengatakan bahwa syuting acara tersebut dilakukan di Pulau Jeju, yang nantinya akan ditayangkan di saluran KBS.

"Terakhir ke Korea bulan lalu, ada kerjaan, syuting di Jeju Island. Saya syuting travelling show yang bakal tayang nantinya di KBS," ujar Afgan saat media gathering Travel to Korea Begins Again, di kawasan Jakarta Pusat, pada Kamis (7/7/2022).

Pelantun lagu "Sadis" itu mengatakan bahwa ia melakukan banyak hal saat di Pulau Jeju. Menurutnya pulau tersebut begitu indah dan memiliki banyak wisata serta kuliner yang nikmat.

Afgan saat berada di pulau Jeju, Korea Selatan (Instagram/afgan__)

"Saya cobain banyak hal di sana, makanan, tempat wisata dan lainnya. So far sih urusan kerja tapi menyenangkan sekali trip ke Korea itu," katanya.

Lebih lanjut, Afgan juga menyatakan bahwa Pulau Jeju sangat bersih. Hal paling berkesan bagi Afgan saat di sana adalah mengunjungi tempat tradisional khas Korea yang menurutnya begitu autentik.

"Setiap ke Korea pasti memorable sih. Tapi yang Jeju Island ini tuh indah banget dan bersih sih. Tempat-tempat tradisional kayak warung di sana itu autentik banget. So far bagi saya yang paling berkesan memang di Jeju sih," pungkas Afgan.