Nathalie Holscher Buka Suara Soal Isu Orang Ketiga di Pernikahannya dengan Sule yang Selama Ini Dihebohkan

ERA.id - Perceraian Nathalie Holscher dengan Sule sempat memunculkan kabar soal kehadiran orang ketiga. Namun, hingga saat ini tak ada sedikitpun tanda yang menunjukkan adanya kebenaran dari hembusan isu tersebut.

Untuk itu, akhirnya Nathalie Holscher menegaskan bahwa perceraiannya dengan Sule bukan dikarenakan adanya orang ketiga di pernikahan mereka. Hal ini disampaikan Nathalie saat tampil di kanal YouTube Uya Kuya, yang diunggah pada Sabtu (9/7/2022). "Ini karena ada orang ketiga nggak?" tanya Uya Kuya. 

"Nggak ada," jawab Nathalie.

Ketika ditanya kemungkinan untuk rujuk dengan Sule, Nathalie blak-blakan mengaku tak menginginkan hal tersebut. Ibu satu anak itu sudah menutup hati untuk meneruskan kembali rumah tangganya dengan Sule.

"Tidak (keinginan rujuk)," tuturnya.

Meski demikian, Nathalie mengaku akan memaafkan semua kesalahan yang telah dilakukan oleh Sule. Ia juga mengakui bahwa dirinya juga memiliki banyak kesalahan yang dilakukan sebagai seorang istri.

"Nggak apa-apa minta maaf. Aku pun pasti banyak banget salah, jadi aku pun pasti minta maaf," pungkas Nathalie Holscher.

Sementara itu, Nathalie Holscher sendiri mengajukan gugatan cerainya terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu.

Sidang perdana perceraian mereka akan dilakukan pada 20 Juli 2022 mendatang.