Ernest Prakasa Bela Kru TV yang Dihujat karena Dorong Ruben Onsu, Tuai Pro Kontra

ERA.id - Ernest Prakasa menanggapi peristiwa seorang kru televisi yang belum lama ini ramai dihujat usai videonya mendorong Ruben Onsu saat syuting tersebar. Ernest memberi pembelaan kepada kru televisi tersebut dan menyebut bahwa adegan mendorong tersebut sebuah gimmick.

Pendapat Ernest ini disampaikannya melalui cuitan di Twitternya. Ia pun mengatakan bahwa kru TV tersebut juga tidak menginginkan untuk mendorong Ruben, tetapi hanya mengikuti perintah.

"Gimmick presenter didorong kru TV sampe nyusruk, buntutnya malah si kru TV yang digruduk netijen. Lo pikir itu maunya dia?" tulis Ernest, pada Selasa (12/7/2022).

Pendapat Ernest ini pun ramai dikomentari netizen, hingga menuai pro dan kontra. Banyak netizen yang setuju dengan pendapat sang komika. Namun, ada juga netizen yang menyayangkan sikap Ernest yang selalu mengomentari kejadian yang sedang viral di media sosial. Seperti diketahui, Ernest memang selebriti yang mengungkapkan pendapatnya tentang banyak hal di akun media sosialnya.

"Kali ini gue setuju sama Ernest sendiri. Gk mungkin kru nya berani kalo gk disuruh," komentar netizen.

"Logikanya aja deh, mana kru TV yang berani begitu, depan kamera lagi," ucap yang lain.

"Ernest nih selalu nimbrung ya," tutur yang lain.

"Ya gimmick tp dorongnya kencang bgt jg itu," sambung yang lain.

Sementara itu, usai video mendorong Ruben Onsu tersebut viral, pihak televisi sudah memberikan klarifikasi dan permohonan maaf. Mereka juga menyebut bahwa kru TV yang mendorong sudah meminta maaf secara langsung ke Ruben Onsu, tetapi memang tidak ditayangkan.