Terlalu Mengerikan, Sutradara Minta Penn Badgley Kontrol Ekspresi Saat Beradegan Masturbasi di Serial You

ERA.id - Bintang serial You, Penn Badgley, mengungkap dirinya diminta oleh sutradara untuk mengontrol ekspresinya saat mengambil adegan masturbasi. Badgley disebut terlalu mengerikan ketika harus beradegan masturbasi. 

Bersama dengan podcast bersama Sophie Ansari dan Nava Kavelin, pemeran Joe dalam serial You itu mengungkap salah satu pesan sutradara terhadap dirinya. Ia disebut memperlihatkan ekspresi yang menakutkan saat mengambil adegan masturbasi.

"Setiap kali saya melakukan adegan masturbasi, saya selalu mendapat catatan untuk membuatnya tidak terlalu menyeramkan," kata Penn Badgley, dikutip Variety, Jumat (15/7/2022).

Namun permintaan itu membuat Badgley bingung lantaran ia harus berperan sebagai pembunuh berantai dalam serial You. Tim produksi dan sutradara bahkan meminta dirinya menutup mata yang justru membuat dirinya semakin kebingungan.

"Mereka berkata seperti, 'Tutup matamu atau pergi lebih cepat atau lebih lambat.' Saya seperti, 'Apa? Pria ini benar-benar membunuh orang, dan dia masturbasi di jalan. Anda mengatakan saya membuatnya menyeramkan? Bagaimana mungkin aku yang membuatnya menyeramkan?'" ungkapnya.

"Saya hanya ingat saya tidak akan menutup mata dan sutradara mendatangi saya. Dia seperti 'Buddy, saya pikir Anda harus menutup mata Anda'," lanjutnya.

Lalu, kata Badgley, memainkan karakternya yang menyeramkan adalah titik paling menyebalkan dari hidupnya. Hal ini lantaran ia harus menjadi orang yang menyeramkan sekaligus seksi dalam waktu yang bersamaan. Apalagi adegan masturbasi itu direkam di hadapan banyak kamera dan juga jutaan orang yang melihat bagaimana ekspresi itu muncul.

"Anda menemukan di depan sekelompok orang dengan kamera di wajah Anda, mengetahui bahwa, kemungkinan besar, jutaan orang akan melihat ini, Anda sedang mensimulasikan masturbasi," katanya.

Serial You menjadi salah satu tontonan populer sejak berlanjut ke musim kedua yang tayang di Netflix. Saat ini tim produksi sedang menyelesaikan proses syuting untuk musim keempatnya, yang mempertemukan Badgley dengan Tati Gabriella.

Selain itu, musim keempat You akan dimeriahkan oleh sejumlah pemeran baru seperti Charlotte Ritchie dan Lukas Gage, ditambah Tilly Keeper, Amy Leigh Hickman dan Ed Speleers sebagai pelanggan tetap serial.

Pemeran lainnya juga termasuk Niccy Lin, Aidan Cheng, Stephen Hagan, Ben Wiggins, Eve Austin, Ozioma Whenu, Dario Coates, Sean Pertwee, Brad Alexander, Alison Pargeter, dan Adam James.