Tampil Kolaborasi di GUDFEST 2022, Iwa K dan Basboi Bakal Sajikan Energi Baru

ERA.id - Rapper Iwa K dan Basboi akan berkolaborasi untuk tampil di festival musik GUDFEST 2022. Dua musisi hip hop tersebut mengaku siap untuk memberikan energi baru kepada penonton melalui kolaborasi mereka.

"Pas kolaborasi itu yang menjadi goal itu bukan diri kita, tetapi bagiamana jadi energi baru untuk penonon," ujar Iwa K, saat konferensi pers GUDFEST 2022, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Pelantun lagu "Bebas" itu mengatakan bahwa ia memang senang melakukan kolaborasi dengan musisi lainnya. Ia menyebut dengan berkolaborasi maka ruang untuk mengeksplor musik masing-masing lebih terbuka lebar.

"Buat gue kolaborasi di perjalanan musik itu selalu asyik ya. Kolaborasi jadi ruang baru untuk eksplorasi sebenarnya. Kolaborasi itu meleburkan ego masing-masing dan menyatu. Buat gue spirit hip hop itu memang kolaborasi. Gue berjalan dengan spirit itu," jelasnya.

Sementara itu, Basboi sendiri mengatakan bahwa penampilan di GUDFEST 2022 ini akan menjadi kolaborasi keduanya dengan Iwa K. Ia mengaku sangat terhormat dan merasa bangga bisa berkolaborasi dengan musisi senior seperti Iwa K.

"Ini kolaborasi kedua, tapi jadi yang pertama offline, karena yang kemarin itu virtual. Merasa terhormat ya bisa kolaborasi dengan Iwa K. Gue bisa ngelakuin ini sebagai pendatang baru dengan orang yang sudah lama di sini (industri musik)," pungkas Basboi.

Sebagai informasi, GUDFEST 2022 akan diadakan pada 18 sampai 20 November 2022 mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk tiket festival ini bisa didapatkan melalui aplikasi Tiket.com.