Tepat Pilih Skincare, Beauty Influencer Stefany Talita Beberkan Tips Ampuh Membasmi Jerawat

ERA.id - Merawat kulit wajah menjadi salah satu kegiatan wajib dilakukan, terutama bagi para perempuan. Maraknya polusi, gaya hidup tak sehat, hingga faktor hormonal bisa menimbulkan jerawat di wajah. Kehadiran jerawat memang menjadi permasalahan kulit paling ditakutkan.

Apalagi, jerawat yang hadir di hidung dan bagian pipi, hidung, dagu dan dahi membuat perempuan tak percaya diri. Kamu bisa mengatasi jerawat dengan berbagai cara. Salah satunya menggunakan bahan-bahan alami menggunakan skincare penghilang jerawat.

Kali ini, beauty influencer Stefany Talita membeberkan tips ampuh membasmi jerawat. Mulanya, Stefany mengatakan dirinya tergolong tipe kulit berminyak atau oily skin. Kehadiran jerawat di wajah membuat Stefany menjadi tak percaya diri.

Stefany Talita (Foto: Acara virtual Garnier)

"Aku memang hormon, tetap jerawat terus numbuh lagi. Itu jujur bikin bete juga sih," ujar Stefany Talita dalam acara virtual Garnier Skincare Masterclass Vol.2 #DRAWAT (Drama Jerawat) Edition pada Kamis (21/7).

Lebih lanjut, Stefany merekomendasi orang-orang berkulit jerawat untuk memakai anti acne. Sampai saat ini, Stefany memakai produk tersebut untuk memudarkan bekas jerawat.

"Aku masih pakai sampai sekarang, aku jerawatan ini tinggal ninggalin bekasnya. Kadang-kadang, kita pakai produk buat jerawat, tapi jadi kering dan bikin bingung pakai skincare apa," paparnya.

Menurutnya, kehadiran produk anti acne sangatlah cocok bagi pemilik wajah berminyak. Sebab, serum ini menggunakan bahan aktif tinggi untuk lawan jerawat dan mencerahkan noda hitam bekas jerawat.

"Dengan Garnier ini bisa only one dan tidak pusing-pusing buat yang jerawatan. Aku jenis kulitnya pakai oily karena bisa kontrol minyak dan berkurang jerawatnya," tambahnya.