Pamer Tato di Punggung, Pose Menggoda Wulan Guritno Pakai Bikini Saat Berendam, Netizen: Wanita Idaman!

ERA.id - Sosok Wulan Guritno memang berhasil mencuri perhatian. Selain jago akting, janda anak tiga ini dikenal sebagai artis yang awet muda, cantik dan seksi. Bahkan, keseksian dan kecantikannya berhasil mengalahkan ABG.

Unggahan terbaru dari ibunda Shaloom Rezade ini selalu ditunggu-tunggu kaum adam. Yang terbaru adalah perempuan berusia 42 tahun ini membagikan momen saat dirinya tengah berendam di kolam renang. Berikut 4 pose Wulan Guritno saat berendam di kolam renang.

1. Pakai bikini

Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

Kekasih Sabda Ahessa ini memamerkan keseksiannya saat bersantai di kolam renang dengan mengenakan bikini yang warnanya senada kulitnya. Hal ini membuat lekuk tubuhnya yang body goals terlihat jelas.

2. Pamer tato

Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

Wanita berdarah Inggris-Jawa ini duduk ditepi memamerkan punggung mulusnya. Dipunggung atasnya, terdapat tato bergambar bendera Indonesia dan Inggris.

3. Membentangkan kedua tangan

Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

Mantan istri Adilla Dimitri ini membentangkan kedua tangannya dengan tatapan mata ke atas. Pose ini sangatlah menggoda kaum adam.

4. Dibanjiri pujian

Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

Keseksian bintang film Jakarta Vs Everybody ini tentunya dibanjiri pujian dari kaum adam. Mereka sangat menganggumi awet mudanya Wulan Guritno.

"Fix wanita idaman dan gue langsung lamar," tulis akun @ivan_*****boy168.

"Definisi awet muda selalu, sehat dan sukses mbak cuantik," kata akun @robbi_joe****.

"Makin tua makin hot," lanjut akun @firmanandri****